Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hadiri Pembukaan STQH Nasional XXVI di Maluku Utara, Ansar: Saya Optimis Kepri Raih Juara
Oleh : Redaksi
Senin | 18-10-2021 | 18:24 WIB
motivasi-kafila-kepri.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Gubernur Ansar Ahmad saat memotivasi kafila Kepri pada STQH Nasional XXVI di Maluku Utara, Sabtu (16/10/2021). (Humas Kepri)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sejumlah tamu undangan serta Gubernur se- Indonesia mulai berdatangan ke Maluku Utara (Malut). Mereka datang untuk menghadiri pembukaan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) Tingkat Nasional XXVI di Sofifi, Maluku Utara, yang akan dibuka langsung Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas, Sabtu (16/10/2021) malam.

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad secara khusus hadir dalam STQH XXVI di Malut ini untuk memberikan semangat kepada para qari dan qari'ah serta seluruh kafilah Kepri agar tampil maksimal dan mampu merebut juara.

Gubernur Ansar Ahmat tiba di Bandara Sultan Babullah Ternate, Sabtu (16/10/2021) sekitar pukul 08.15 WIT dengan membawa sejumlah rombongan. Mereka yang ikut dalam rombongan di antaranya para pengurus LPTQ Kepri, MUI Kepri, Karo Kesra, Karo Humas, Protokol dan Penghubung, Staf Khusus Gubernur serta sejumlah tokoh masyarakat.

Gubernur Ansar Ahmad berpesan kepada para kafilah Kepri agar tetap semangat, menjaga kesehatan dan tetap tenang agar nantinya bisa tampil dengan kemampuan terbaik dan mampu meraih juara.

"LPTQ Kepri sudah melakukan pembinaan terbaik kepada seluruh kafilah yang akan kita ikutkan dalam STQH XXVI di Malut ini. Kita optimis di beberapa cabang mampu meraih juara," ujar Gubernur.

Ansar Ahmad minta seluruh qori dan qori'ah dan tim bertanding secara sportif serta mengedepankan kejujuran dan kemampuan. "Sejauh ini saya optimistis Kepri akan raih juara. Karena kafilah yang dikirim memang yang terbaik. Yang penting jaga kesehatan, tetap tenang dan tunjukkan yang terbaik saat tampil," katanya, demikian dikutip laman Pemprov Kepri, Senin (18/10/2021).

Editor: Gokli