Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pebilliar Kepri Melaju ke Babak Semifinal PON XX Papua
Oleh : Harjo
Senin | 04-10-2021 | 12:36 WIB
pebiliar-kepri1.jpg Honda-Batam
Atlit biliar kepri, Andri Rey bertanding di PON XX Papua. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Pebiliar Kepri setelah mengikuti dua kali pertandingan dalam kategori bola 15 ball memastikan diri masuk ke Semifinal.

Demikian disampaikan oleh pelatih Billiar Kepri Ahuat kepada BATAMTODAY.COM, Senin (4/10/2021). Ahuat menyampaikan atlit Billiar kepri berhasil masuk Semifinal, setelah sebelumnya berhasil menang dalam dua pertandingan sebelumnya.

"Usai dua kali memang, baru memastikan diri masuk Semifinal Sore ini, semoga di semifinal nanti juga bisa memberikan permainan yang terbaik untuk Kepri," harapnya.

Dijelaskan, pada semifinal atlit billiar Kepri akan bertemu dengan pebiliar Jawa Tengah pada petang hari ini.

"Semoga ini awal bagus bagi atlit billiar Kepri, untuk melangkah ke pertandingan berikutnya, serta bisa membuahkan hasil yang terbaik dan bisa menyumbangkan medali di PON XX Papua," harapnya.

Ahuat berharap dukungan dan support serta doa dari seluruh masyarakat Kepri, sehingga atlit billiar Kepri bisa berhasil menyumbangkan medali untuk Kepri.

Sebagaimana diketahui, Andri Rey sendiri sebelumnya menyampaikan akan berusaha sebaik mungkin agar bisa mempersembahkan medali dari cabang billiar pada PON XX Papua.

Editor: Yudha