Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Qatar Airways Luncurkan Tarif Khusus ke Lebih dari 140 Destinasi Global
Oleh : Redaksi
Selasa | 07-09-2021 | 12:36 WIB
qatar-airways12.jpg Honda-Batam
Qatar Airways. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Qatar Airways menawarkan penghematan besar kepada pelanggan di Indonesia dengan tarif mulai dari Rp 4.723.000 ke lebih dari 140 tujuan dan menggandakan Qpoints, untuk periode penjualan lima hari mulai 7 September 2021.

Pelanggan yang bergabung dengan Qatar Airways Privilege juga akan mendapatkan 5.000 Bonus Qmiles, dan dapatkan penawaran eksklusif untuk penerbangan menghadiri Piala Dunia FIFA Qatar 2022.

Penumpang dapat merasakan layanan pemenang penghargaan Qatar Airways dan memanfaatkan promosi khusus untuk tujuan di seluruh Eropa, Afrika, Timur Tengah dan Amerika hanya melalui www.qatarairways.com dan kantor penjualan Qatar Airways.

Promosi ini berlaku untuk semua penerbangan Qatar Airways yang dipesan antara 7 hingga 13 September 2021. Untuk memanfaatkan penawaran ini, penumpang harus memesan secara online di qatarairways.com atau mengunjungi kantor penjualan Qatar Airways setempat untuk perjalanan antara 20 September 2021 hingga 31 Mei 2022 Penumpang juga dapat melakukan fastrack tingkat klub Privilege mereka ketika mereka membeli tiket selama periode promosi ini.

Penumpang Economy Class dapat menikmati tarif ke destinasi seperti Istanbul – Sabiha Gokcen, Barcelona dan New York mulai dari Rp 4.723.000, sedangkan penumpang Business Class dapat menikmati tarif ke destinasi seperti Kopenhagen, Edinburgh dan Los Angeles mulai dari Rp 33.269.000.

Privilege Club membuka dunia dengan peluang unik dan manfaat perjalanan eksklusif, seperti akses lounge tanpa batas, jatah bagasi tambahan gratis, check-in prioritas, bonus tingkat, dan banyak lagi. Tahun lalu, Privilege Club terus berinvestasi dalam mendefinisikan ulang program, termasuk memangkas jumlah Qmiles yang diperlukan untuk memesan penerbangan award hingga 49 persen. Itu juga merevisi kebijakan Qmilesnya sehingga ketika seorang anggota mendapatkan atau membelanjakannya, saldo mereka berlaku selama 36 bulan.

Maskapai nasional Negara Qatar terus membangun kembali jaringannya, yang saat ini berdiri di lebih dari 140 tujuan. Dengan lebih banyak frekuensi yang ditambahkan ke hub utama, Qatar Airways menawarkan konektivitas yang tak tertandingi kepada penumpang, sehingga memudahkan mereka untuk mengubah tanggal atau tujuan perjalanan sesuai kebutuhan.

Saat pelancong kembali ke langit dengan Qatar Airways, mereka dapat merasa nyaman mengetahui bahwa mereka bepergian dengan satu-satunya maskapai penerbangan di dunia yang, bersama dengan hub global mutakhirnya, Bandara Internasional Hamad, meraih empat Bintang 5 Peringkat Skytrax - termasuk Peringkat Maskapai Bintang 5 yang bergengsi, Peringkat Bandara Bintang 5, Peringkat Keamanan Maskapai COVID-19 Bintang 5, dan Peringkat Keamanan Bandara COVID-19 Bintang 5. Selain itu, Bandara Internasional Hamad baru-baru ini dianugerahi penghargaan yang didambakan Skytrax, Bandara Terbaik di Dunia untuk tahun 2021.

Untuk rincian lengkap dari semua tindakan yang telah diterapkan di kapal dan di HIA, silakan kunjungi www.qatarairways.com/safety.

Sebuah maskapai penerbangan pemenang berbagai penghargaan, Qatar Airways dinobatkan sebagai 'Maskapai Penerbangan Terbaik Dunia' oleh Penghargaan Maskapai Dunia 2019, dikelola oleh organisasi pemeringkat transportasi udara internasional Skytrax. Bandara Internasional Hamad juga baru-baru ini diumumkan sebagai "Bandara Terbaik Dunia" dalam Penghargaan Bandara Dunia Skytrax 2021.

Editor: Yudha