Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peringati Hari Pelanggan, Pertamina Kepri Beri Promo Menarik Pembelian Pertamax Series
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Sabtu | 04-09-2021 | 15:20 WIB
A-HARI-PELANGGAN-PERTAMINA.jpg Honda-Batam
Promo menarik dari Pertamana untuk pembelian Pertamax Series. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Memperingati hari pelanggan nasional, Pertamina di wilayah marketing Kepulauan Riau (Kepri) menyapa pelanggan setia di SPBU Vitka, Tiban Lama, Kota Batam.

Sales Area Manager (SAM) Kepri Pertamina, Fachrizal Imaduddin mengatakan, dalam memperingati hari pelanggan nasional Pertamina 2021, pihaknya mempersembahkan promo menarik untuk seluruh pelanggan setia di Indonesia.

Dijelaskannya, promo tersebut berupa program tambahan saldo MyPertamina sebesar Rp 49.135. Saldo tambahan ini bakal diperoleh oleh 1.000 pelanggan Pertamina yang melakukan transaksi Pertamax Series minimal dua liter.

"Kejutan khusus ini disiapkan sebagai apresiasi sekaligus edukasi, serta mendorong masyarakat menggunakan produk bahan bakar yang ramah lingkungan," kata Fachrizal, Sabtu (4/9/2021).

Diungkapkannya, promo itu guna mendorong masyarakat untuk berkontribusi langsung mengurangi emisi gas buang kendaraan. Caranya dengan menggunakan bahan bakar minyak (BBM) ramah lingkungan.

Tidak berhenti disitu, pengguna MyPertamina dengan total poin tertinggi, total transaksi tertinggi, dan total volume pembelian tertinggi selama periode Januari hingga Agustus 2021 juga mendapatkan kejutan khusus lainnya.

"Di Kepri sendiri yang memenangkan adalah salah satu kurir kargo dengan nilai pembelian mencapai Rp 9 juta lebih. Kami berikan saldo linkaja sebesar Rp 500 ribu dan marchendise eksklusif dari Pertamina," ujarnya.

Tidak berhenti disitu, pihaknya juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh pelanggan setia Pertamina yang telah mendukung dan menyukseskan program bahan bakar yang ramah lingkungan di Kepri.

"Kami sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat, pelanggan dan pengguna setia produk Pertamina atas kepercayaannya selama ini. Peringatan hari pelanggan ini akan Pertamina jadikan sebagai momen untuk lebih dekat lagi dengan pelanggan, serta menjadi pendorong kami untuk terus memberikan dan meningkatkan layanan bagi masyarakat," tutupnya.

Editor: Dardani