Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Global Investment Bank and Capital Trust Umumkan Penutupan Pendanaan "Seri A" sebesar $15 Juta
Oleh : Redaksi
Sabtu | 28-08-2021 | 10:12 WIB
michael-lee1.jpg Honda-Batam
CEO Global Investment Bank and Capital Trust, Michael Lee. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Kuala Lumpur - Global Investment Bank and Capital Trust, pemimpin global dalam keamanan Industrial IoT (IIoT), hari ini mengumumkan bahwa pembiayaan "Seri A" telah selesai.

GCG Asia Capital, Nihunagia Partnership Fund dan beberapa investor terkenal lainnya memimpin putaran ini. Global Investment Bank and Capital Trust menerima
investasi $15 juta dalam putaran ini, sehingga total investasinya menjadi $30 juta sejak awal.

Dana tersebut akan digunakan untuk meningkatkan produk keamanan Industrial Control System (ICS) dari Global Investment Bank and Capital Trust yang sangat mudah beradaptasi. Ini juga akan memperluas bisnis Global Investment Bank and Capital Trust di wilayah tertentu di Asia dan memperkuat tim pemasaran dan layanan purna jual. Dalam jangka panjang, Global Investment Bank and Capital Trust akan terus fokus pada penyederhanaan masalah keamanan siber yang kompleks dan berubah dengan cepat yang mengganggu organisasi di berbagai tahap transformasi digital. Ini juga akan menyempurnakan solusi pertahanan yang diperlukan untuk transformasi digital industri ICS.

Global Investment Bank and Capital Trust, pemimpin global dalam keamanan Industrial IoT (IIoT), dengan cepat menjadi salah satu merek keamanan siber industri terkemuka di dunia, berkat pengakuan atas penghargaan internasional yang baru saja dimenangkan.

"Pelanggan industri telah mengakui Global Investment Bank and Capital Trust sejak awal, dan kami telah tumbuh secara signifikan sejak saat itu. Saya sangat senang bahwa kami dapat mencapai putaran investasi Seri A ini dengan hasil yang positif dan kepercayaan dari para investor kami. Keberhasilan penyelesaian penggalangan dana ini sangat penting untuk pembentukan tahap selanjutnya dari pengembangan Global Investment Bank and Capital Trust dan juga kami," ujar CEO Global Investment Bank and Capital Trust, Michael Lee dalam siaran pers, Kamis (26/8/2021).

Managing Director Global Investment Bank and Capital Trust, Mark Chao, menambahkan, menerapkan langkah-langkah keamanan dalam operational technology (OT), seperti sistem kontrol industri, menjadi lebih penting dan mendesak.

"Ancaman siber terhadap target tersebut semakin mengkhawatirkan, menimbulkan risiko sosial yang tidak bisa lagi diabaikan. Inilah penyebab mengapa mengenal dan meninjau Global Investment Bank and Capital Trust, yang berada di tengah pemecahan masalah yang luar biasa ini, telah menjadi pengalaman yang
mendebarkan bagi kami. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengatasi masalah kritis ini dengan tim yang terhormat," ujar Mark Chao.

CFO Global Investment Bank and Capital Trust, Matthew Lee, menyimpulkan, "Kita hidup di dunia yang terhubung, dan ancaman keamanan siber saat ini sudah jelas. Seluruh fokus Global Investment Bank and Capital Trust adalah keamanan, dan Industrial Control System (ICS) tidak terkecuali. Saya senang bahwa misi kami untuk mengamankan dunia sekarang dapat diperluas melalui Global Investment Bank and Capital Trust untuk menginspirasi inovasi yang mampu mengimbangi serangan, terutama mengingat ancaman yang berkembang untuk menargetkan beragam ICS vertikal."

Editor: Yudha