Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Manchester United Ingin Telikung Mbappe dari Bidikan Madrid
Oleh : Redaksi
Sabtu | 21-08-2021 | 10:12 WIB
mbappe122.jpg Honda-Batam
Kylian Mbappe.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Manchester United disebut berminat dalam perburuan Kylian Mbappe di musim depan. Hal ini tentu membuat Real Madrid tak tenang.

Dengan kondisi Mbappe tinggal terikat kontrak satu musim, klub-klub besar Eropa tentu antusias untuk ikut dalam perburuan mendapatkan Mbappe secara gratis musim depan.

Dalam laporan ESPN, Mbappe adalah target buruan Man Utd di musim depan. Menilik pembangunan tim yang tengah dilakukan Man Utd, perekrutan Mbappe jelas merupakan salah satu langkah impresif untuk pembentukan tim jangka panjang.

Manchester United punya kemampuan untuk memberikan gaji besar bagi Mbappe. Di Man Utd, kini juga terdapat bintang-bintang muda macam Bruno Fernandes dan Jadon Sancho yang bisa jadi partner ideal untuk Mbappe.

Belum lagi fakta bahwa terdapat sejumlah pemain Prancis seperti Raphael Varane, Paul Pogba, dan Anthony Martial. Selain itu, atmosfer ketat Liga Inggris juga bisa jadi daya tarik Mbappe untuk menjajal kompetisi tersebut dibandingkan La Liga.

Potensi ancaman dari klub-klub lain inilah yang membuat Madrid tak ragu tampil agresif sejak bursa transfer musim ini. Madrid bahkan rela memberi penawaran 100 juta euro untuk Mbappe.

PSG sendiri belum punya niat untuk membuka pintu negosiasi dengan klub lain. 'Les Parisien' masih yakin bisa membujuk Mbappe untuk memperpanjang kontrak.

Sikap Mbappe sejauh ini belum berubah. Ia tak masalah bertahan di PSG namun dengan tekad tak mau memperpanjang kontrak sehingga bisa bebas pergi di akhir musim.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha