Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pizza Marzano Telah Hadir di Semarang
Oleh : Redaksi
Senin | 16-08-2021 | 12:22 WIB
pizza-marzano1.jpg Honda-Batam
Pizza Marzano. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Semarang - PT Map Boga Adiperkasa Tbk, anak perusahaan dari PT Mitra Adiperkasa Tbk, melanjutkan pertumbuhannya dengan membuka restoran Pizza Marzano di luar wilayah Jabodetabek. Pembukaan Pizza Marzano di kota Semarang merupakan gerai restoran yang ke-23 di Indonesia.

Berlokasi di Jalan Setiabudi No.75, Banyumanik, kini masyarakat Semarang dapat menikmati menu autentik Italia setiap hari mulai pukul 10.00 - 20.00 WIB, baik secara dine-in maupun delivery.

"Pada awal kuartal ketiga tahun 2021, kami memperluas portofolio bisnis kami dengan menghadirkan restoran Pizza Marzano di kota baru. Tahun lalu, kami berhasil membuka gerai di Surabaya, termasuk beroperasinya sebuah cloud kitchen di wilayah Jakarta. Kami terus mendengarkan permintaan para pelanggan, dan kami bangga dengan tim yang begitu bersemangat dan optimis sehingga pembukaan restoran baru ini dapat terwujud," ujar Anthony Cottan, Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa Tb, Senin (16/8/2021).

"Terlepas dari situasi saat ini yang membuat masyarakat Indonesia lebih nyaman untuk menikmati makanannya di rumah, kami tetap dapat memberikan pengalaman terbaik kepada para pelanggan yang harus beraktivitas dari rumah. Kami siap melayani pesanan untuk makan siang maupun makan malam, mulai dari menu Dough Balls kami yang ikonik hingga kerenyahan pizza Romana yang khas, nikmati semua menu favorit dari tempat Anda melalui mitra delivery kami," tambah Ruth Viona Angelika Tobing, Marketing Manager Pizza Marzano di PT Sari Pizza Indonesia.

Untuk menambah keseruan, nikmati promo pembukaan berupa potongan harga 30% untuk pemegang kartu BCA hingga 31 Agustus 2021. Para pelanggan juga dapat menikmati 15 menu terbaru yang sudah tersedia di Semarang. Bagi pelanggan yang memilih untuk makan di tempat ataupun untuk pesanan take-away, tim Pizza Marzano di Semarang dengan senang hati akan menyambut dan melayani Anda dengan makanan lezat, ditemani oleh musik yang menghibur namun tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Semua menu favorit Pizza Marzano telah melintasi berbagai negara dan benua, menciptakan dunia yang lebih bahagia dengan pizza. Pizza Marzano pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 2006 dan kini sudah tersedia di Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, dan Surabaya.

Editor: Yudha