Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Marsha Lavinia Rilis Single Perdana 'Fall For You'
Oleh : Redaksi
Selasa | 10-08-2021 | 12:04 WIB
Marsha1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Marsha Lavinia. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Marsha Ayuni Lavinia adalah gadis cantik berusia 14 tahun yang merupakan Top 12 Indonesian Idol Junior 2018 silam. Memiliki talenta vokal yang luar biasa, Marsha telah menekuni berlatih vocal sejak ia berumur 7 tahun.

Penampilannya di Indonesian Idol Junior pada tahun 2018 tersebut menjadi bukti bahwa ia sangat bertalenta karena berhasil menarik perhatian para juri, salah satunya adalah Rayi Putra yang berduet dengannya membawakan lagunya featuring Marion Jola yang berjudul 'Jangan'.

Kini Marsha yang sudah remaja ini ternyata memiliki kemampuan dalam menulis lirik lagu dan ia ingin serius menekuni dunia musik yang dicintainya ini. Lagu 'Fall For You' yang ditulisnya dalam lirik berbahasa Inggris adalah lagu yang dipilihnya sebagai single perdana yang dirilisnya dibawah naungan label RK Music.

Lagu 'Fall For You' ini memiliki arti yang mendalam tentang cinta. Di lagu ini Marsha banyak dibantu oleh Yoshua Perwirana sebagai Music Arranger dan vokal Marsha di direct oleh Kamga Mo.

"Lagu ini bercerita tentang orang yang insecure atau bingung mengenai perasaannya terhadap orang yang dicintainya padahal mereka tidak saling kenal satu sama lain dan hanya bertemu sekali. Seperti jatuh cinta pada pandangan pertama, Fall For You," ungkap Marsha.

Yoshua Perwirana, sang Music Arranger juga menambahkan, awalnya Marsha sudah memiliki materi lagu yang bagus, jadi saya rapiin dan menambahkan sedikit notasi.

"Setelah lagu sudah rampung, saya banyak bertukar ide soal influence dua musik yang Marsha suka. Akhirnya, dalam memproduksi lagunya, saya terinspirasi dari beberapa musisi seperti Men I Trust, Boy Pablo, hingga The Beatles," ujarnya.

Marsha sangat berharap lagu ini dapat diterima oleh seluruh penikmat musik Indonesia. Dan ia ingin dapat menginspirasi semua orang diluar sana dan mereka dapat jatuh terbawa suasana mendalam dengan lagu ini, seperti judulnya 'Fall For You'.

Editor: Yudha