Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

MNC Grup Dukung Upaya Herd Immunity Kodam Brawijaya
Oleh : Redaksi
Kamis | 22-07-2021 | 18:08 WIB
vaksin-mnc-kodam.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Vaksinasi di Graha MNC Surabaya, Kamis (22/7/2021). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Surabaya - Dukungan mulai bermunculan dari berbagai pihak terhadap upaya yang dilakukan Kodam V/Brawijaya dalam mewujudkan herd immunity di Jawa Timur.

Dukungan kali ini, diberikan pihak MNC Grup dengan melibatkan Kodam dalam upaya vaksinasi yang ditujukan bagi karyawan, hingga keluarga besar MNC Grup.

Apresiasi pun, tak luput dari adanya kegiatan itu, salah satunya pihak Kodam sendiri yang menyambut baik adanya vaksinasi yang dilakukan MNC Grup.

"Kesadaran masyarakat untuk memerangi pandemi sudah mulai bermunculan. Ini yang kami inginkan. Kita semua harus bisa berperan aktif melawan pandemi," kata Kepala Penerangan Kodam V/Brawijaya, Kolonel Arm Imam Haryadi, Kamis (22/7/2021).

Setidaknya, ratusan orang yang terdiri dari karyawan, keluarga karyawan, hingga rekanan MNC terlihat antusias mengikuti adanya kegiatan tersebut. Kendati demikian, pelaksananaan vaksinasi yang digelar di Lantai 6 Graha MNC, Jalan TAIS Nasution, Surabaya tersebut tetap memberlakukan protokol kesehatan.

Elisabeth, panitia vaksinasi MNC dengan Kodam, mengatakan jika vaksinasi itu dilakukan sebagai upaya untuk mempercepat adanya program yang saat ini digagas pemerintah. "Harapannya, supaya bisa segera terwujud herd immunity," bebernya.

Editor: Gokli