Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polda Kepri Vaksinasi 627 Remaja di Lingga
Oleh : Hadli
Sabtu | 10-07-2021 | 09:08 WIB
vaksinasi-lingga11.jpg Honda-Batam
Gerai Vaksinasi Presisi Keliling suntik vaksin remaja usia 12-17 tahun di SMA 1 Singkep Barat. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Lingga - Dengan memfokuskan vaksinasi remaja berusia 12 sampai dengan 17 tahun, Gerai Vaksinasi Presisi Keliling yang dilaksanakan di SMA Negeri 1 Singkep Lingga berjalan sukses. Sebanyak 627 yang disuntik faksinasi.

Vaksinasi disaksikan langsung Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenharft, Bupati dan Wakil Bupati Lingga, Jumat (9/7/2021).

"Terdapat 627 dosis telah disalurkan kepada anak umur 12 sampai dengan 17 tahun, dan sebanyak 376 dosis kepada masyarakat umum, tentunya jumlah ini akan terus bertambah," kata Harry Goldenhardt S.

Harry menambahkan, Polda Kepri sangat mengapresiasi Kepada Pemerintah Kabupaten Lingga terutama kepada pelajar yang ikut mengsukseskan Program Pemerintah dalam pelaksanaan Vaksin terhadap umur 12 - 17 Tahun.

"Kegiatan ini juga bekerjasama dengan Tim Vaksinator kesehatan dan puskesmas setempat. Kami himbau juga kepada adik-adik semua walaupun sudah menjalankan Vaksinasi bukan berarti Protokol kesehatan diabaikan untuk itu tetap memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan demi menjaga kesehatan kita bersama," tuturnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Lingga M. Nizar, mengucapkan rasa terimakasih kepada Tim dari Polda yang turun langsung dalam mendukung kegiatan Vaksinasi di Kabupaten Lingga.

"Daerah kita ini terdiri dari pulau-pulau sehingga sulit untuk dijangkau, kami sepenuhnya mendukung kegiatan ini, Dinas Kesehatan dan Tim Vaksinator akan tetap bekerjasama dengan Polri khususnya Polres Lingga dalam pelaksanaan Vaksinasi," kata M. Nizar.

Editor: Yudha