Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nikmati 'Summer Yaycation' dengan Penawaran Terbaru dari Starbucks
Oleh : Redaksi
Kamis | 01-07-2021 | 11:40 WIB
starbuck111.jpg Honda-Batam
menu terbaru dari Starbucks agar Anda dapat merasakan keceriaan 'Summer Yaycation'. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Semua orang menantikan rihat dari rutinitas yang dapat mengembalikan semangat dan menyegarkan pikiran. Saat ini banyak di antara kita yang akhirnya merencanakan musim panas unik saat harus tetap di rumah saja.

Sudah tersedia di seluruh gerai Starbucks di Indonesia serta mitra layanan Starbucks Delivers, mulai 1 Juli hingga 5 September 2021, menu terbaru dari Starbucks agar Anda dapat merasakan keceriaan 'Summer Yaycation'

Starbucks Strawberry Choux Cream Frappuccino blended beverage dan Starbucks Chocolate Choux Cream Frappuccino blended beverage, minuman yang menggugah selera sebagai suguhan sempurna untuk menikmati musim panas ini.

Nikmati juga pilihan makanan terbaru musim ini, BBQ Plant-Based Meatballs Sandwich dan Plant-Based Chocolate Raspberry Cake, terbuat dari 100% bahan-bahan nabati. Bukan hanya itu, lengkapi pengalaman menikmati Starbucks dari rumah dengan varian biji kopi terbaru serta koleksi merchandise eksklusif.

"Musim panas tahun ini, kami memperkenalkan minuman blended terbaru yang akan menemani dan membawa Anda ke pengalaman liburan musim panas yang menyenangkan, Summer Yaycation. Minuman terbaru diracik untuk menghadirkan lebih banyak kegembiraan dan memberikan suguhan semangat untuk mengisi hari-hari ini saat harus beraktivitas dari rumah. Pelanggan juga dapat merasakan cara baru menikmati pilihan makanan Starbucks yang terbuat dari 100% bahan nabati dengan semua rasa favorit yang disukai oleh para pelanggan kami. Bagi mereka yang senang menyesuaikan minuman mereka, dalam beberapa hari ke depan kami juga akan menghadirkan alternatif susu nabati lainnya sebagai pengganti susu sapi," jelas Liryawati, chief marketing officer, PT Sari Coffee Indonesia.

Editor: Yudha