Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hadir di Kota Batam, PT MKA Siap Berikan Kualitas Konveksi Terbaik untuk Masyarakat
Oleh : Putra Gema
Jumat | 25-06-2021 | 16:17 WIB
Buka-PT-MKA.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kadis Pariwisata Kepri, Buralimar saat menghadiri pembukaan PT Multi Karya Aman (MKA) di Kota Batam, Jumat (25/6/2021). (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bergerak di bidang konfeksi, PT Multi Karya Aman (MKA) melebarkan sayap ke Kota Batam. Perusahaan ini, menjanjikan harga murah dengan kualitas terbaik bagi masyarakat.

PT MKA yang berpusat di Kota Bandung, Jawa Barat kini melakukan ekspansi ke Kota Batam, mengingat Kepulauan Riau merupakan daerah kelahiran Vina yang merupakan Direktur Utama PT MKA.

Berlokasi di Jalan Daeng Merdu, Kawasan Ruko Mitra Junction, Batam Center, PT MKA ini siap melayani jasa pembuatan baju, sablon dan bordir untuk seluruh kalangan masyarakat.

"Dengan hadirnya PT MKA di Kota Batam, masyarakat dan instansi sudah tidak lagi perlu membuat baju ke luar daerah. Karena hal itu akan memakan waktu lama dan mengeluarkan biaya yang lebih besar," kata Vina, Jumat (25/6/2021).

Lanjut Vina, kehadiran pihaknya di Kota Batam juga untuk mempermudah berbagai kalangan masyarakat untuk melakukan pembuatan baju dengan kualitas terbaik dan harga yang sangat terjangkau.

Diharapkannya, seluruh kalangan masyarakat dapat terus mendukung PT MKA untuk produksi di Kota Batam yang menjadi lebih baik ke depan. "Tidak menutup kemungkinan ke depan kami juga akan membuat pabrik kain di Kota Batam. Diharapkan hal ini akan menjadi titik balik agar produksi konfeksi di Kota Batam dapat menjadi lebih baik dari daerah lainnya," tegasnya.

Di waktu yang bersamaan, Kadis Pariwisata Kepri, Buralimar yang juga hadir dalam kegiatan peresmian tersebut mengapresiasi hadirnya PT MKA di Kota Batam.

Diungkapkannya, keberanian PT MKA melakukan ekspansi di tengah pandemi Covid-19 ini diharapkan dapat menjadi awal dari perubahan perindustrian konfeksi di Kepulauan Riau.

"Mudah-mudahan di tengah pandemi ini, perusahaan ini dapat terus berjalan dan berkembang menjadi lebih besar lagi. Kami juga selama ini memesan baju dari luar, tetapi dengan ada seperti ini, di depan mata kita maka harus kita dukung untuk dapat bersaing, karena tujuannya bagus untuk membantu masyarakat Kepri dalam pengadaan jasa konfeksi ini," tutupnya.

Editor: Gokli