Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Koleksi Uniqlo dan Mame Kurogouchi, Daya Tarik Kecantikan Luar dan Dalam
Oleh : Redaksi
Selasa | 15-06-2021 | 09:32 WIB
collection-preview1.jpg Honda-Batam
Preview collection Uniqlo dan Mame Kurogouchi. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - UNIQLO berkolaborasi dengan desainer asal Jepang, Maiko Kurogouchi pemilik brand Mame Kurogouchi yang terkenal dengan desain cerdas yang dapat meningkatkan bentuk alami tubuh wanita.

Uniqlo dan Mame Kurogouchi akan mengemas produk feminin ini dalam konsep curvaceous styling yang akan menghadirkan sebuah signature lewat keahlian UNIQLO yaitu teknologi AIRism dan material 3D Knit.

Acara private preview yang berlangsung di Jakarta pada 11 Juni 2021 ini berlangsung secara intimate dan tentunya menerapkan protokol kesehatan yang ketat mendapat respon positif dari para tamu undangan. Menampilkan karya terbaru dari koleksi Uniqlo dan Mame Kurogouchi yang berpotongan sederhana namun mempertimbangkan dengan seksama dan cermat untuk menonjolkan keindahan bernuansa feminim yang kental.

"Kolaborasi terbaru ini merupakan kolaborasi pertama UNIQLO dengan Mame Kurogouchi. Kami berharap dengan hadirnya koleksi yang dirancang untuk menghadirkan kenyamanan serta untuk membuat perempuan manapun terlihat mempesona dan percaya diri ketika mengenakannya dapat memberikan pengalaman yang berkesan bagi setiap wanita Indonesia," ujar Stefanie Saragih, PR Manager UNIQLO Indonesia.

Highlight dalam koleksi ini adalah pakaian bernuansa feminim kental yang menawarkan fungsi dan sensasi yang sama, baik untuk di rumah bahkan bepergian. Jajaran produk innerwear seperti AIRism, mesh bra, celana dalam, serta bratop dilengkapi dengan jajaran produk atasan dan bawahan. Palet warna hitam, putih, krem, dan coklat didesain untuk melebur dengan berbagai tipe skintone wanita dimanapun secara elegan. Potongan ini dibuat terlihat saat dikenakan dengan pakaian apa pun yang mendobrak batasan antara pakaian dalam dan pakaian sehari-hari.

"Sebagai desainer, salah satu tantangannya adalah menghadirkan kenyamanan dari sebuah kecantikan dan jati diri feminin pada produk pakaian dalam, yang merupakan produk penting untuk sehari-hari. Merupakan pakaian yang kita kenakan pertama kali setelah bangun di pagi hari sehingga diperlukan kenyamanan pada kulit. Koleksi ini akan berkontribusi pada kesehatan juga kebahagian dalam gaya hidup," ujar Maiko Kurogouchi menjelaskan tentang proses pengembangan koleksi ini.

Koleksi UNIQLO bersama Mame Kurogouchi akan segera hadir pada 18 Juni
2021 dan tersedia di seluruh toko UNIQLO di Indonesia.

Editor: Yudha