Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Yayasan Vihara Dharma Shanti Tanjunguban Vaksinasi 530 Warga
Oleh : Harjo
Senin | 07-06-2021 | 12:00 WIB
vaksinasi-uban1.jpg Honda-Batam
Abdul Majid Sekretaris FKUB Bintan saat mengikuti Vaksinasi di Vihara Dharma Shanti Tanjunguban. (Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Yayasan Vihara Dharma Shanti Tanjunguban menggelar vaksinasi Covid-19, Senin (7/6/2021).

Antoni Han ketua pembina yayasan Vihara Dharma Shanti menyampaikan suksesnya penyelenggaraan vaksinasi di Vihara tersebut, tidak terlepas atas dukungan semua pihak, terutama pihak medis.

"Jumlah warga yang berhasil di vaksin tahap pertama di Vihara Dharma Shanti sebanyak 530 orang dari target 500 orang. Ini menunjukkan masyarkaat antusias untuk divaksin," terangnya.

Adapun peserta, berasal seluruh elemen dan lapisan masyarakat yang ada di Bintan Utara dan Serikuala Lobam dan sekitarnya. Dimana penyelenggaraan vaksinasi tersebut dilaksanakan selama tiga hari.

Sementara, Sekretaris Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Bintan, Abdul Majid mengapresiasi terselenggaranya vaksinasi.

"Kita berikan apresiasi atas suksesnya vaksinasi yang diselenggarakan di Vihara Dharma Shanti, karena kita semua sudah rindu dengan suasana normal," ujar Abdul Majid di Tanjunguban, Senin (7/6/2021).

Dia berharap, agar seluruh ormas, lembaga, yayasan dan unsur lainnya, terus mensupport kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan sebagai usaha untuk mencegah penyebaran covid 19. Dengan harapan agar pandemi Covid 19, bisa segera berlalu dan kehidupan bisa kembali normal.

Editor: Yudha