Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mitra10 Batam Center Gelar Promo Bertabur Hadiah Langsung
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 05-06-2021 | 12:20 WIB
mitra10-12.jpg Honda-Batam
Promo belanja berhadiah langsung di Mitra10 Batam Center. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Mitra10 Batam Center menggelar promo yang sangat dinanti-nanti para member dan pelanggan setia yaitu promo 'Bertabur Hadiah Langsung'.

Mitra10 merupakan super market bahan bangunan dan perlengkapan rumah terbesar dan terlengkap di Batam, tempatnya di kawasan batam center sebelah Hotel 01. Promo berlaku selama bulan Juni 2021 dan selama persediaan masih ada.

"Caranya sangat mudah yaitu bagi pengunjung yang berbelanja Rp 1 Juta Rupiah saja sudah langsung mendapatkan Hadiah dari Mitra10 Batam," ujar Deputy Store Manager Mitra10, Warsan Wardiana pada Sabtu (5/6/2021).

Selain itu ada juga promo dahsyat lainnya yaitu "6.6 weekend deals atau promo cashback 6% semua barang plus diskon bank 6%.

"Promo iniberlaku hanya 3 hari saja mulai tanggal 4-6 Juni 2021. Ayoo para members manfaatkan kesempatan yang langka ini untuk berbelanja memenuhi kebutuhan rumah anda," tuturnya.

Bagi Customer yang berencana untuk membeli/mengganti perlengkapan bahan bangunan seperti keramik, aneka kran air, jet shower, kran mixer washtapel, aneka karpet, kesed, aneka cat berbagai brand nasional dan dunia, berbagai merk AC, mesin cuci, kulkas, kompor gas dan lainnya bisa langsung ke Mitra10.

"Mitra10 berharap dapat senantiasa menemani dan menginspirasi keseharian Anda untuk mencari kebutuhan bahan bangunan dan perlengkapan rumah anda, terutama bagi bapak ibu yang saat ini sedang merenovasi/membangun rumah," pungkasnya.

Editor: Yudha