Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolres Karimun Beri Penghargaan Pemenang Lomba Cover Lagu Ramadhan di Hati
Oleh : Freddy
Kamis | 20-05-2021 | 10:58 WIB
juara-cover-lagu1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan menyerahkan penghargaan kepada pemenang lomba cover lagu

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan SIK memberikan hadiah kepada para pemenang lomba cover lagu "Ramadhan di Hati" pada Selasa (18/5/2021) di Rupatama Polres Karimun.

Lomba cover lagu digelar pada saat bulan ramadhan secara online dan terbuka untuk seluruh masyarakat merupakan inovasi dan kreativitas Kapolres Karimun sekaligus menghimbau masyarakat untuk tidak mudik lebaran untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Kami sangat mengapresiasi kepada seluruh peserta lomba cover lagu Ramadhan di hati, melalui proses panjang dalam penilaian dan akhir kita mendapat para pemenang lomba yang hadir diruangan ini." kata Kapolres dalam siaran pers yang diterima Kamis (20/5/2021).

Ia menjelaskan para pemenang lomba Cover lagu Ramadhan di hati selain mendapatkan hadiah dan piagam penghargaan. Para pemenang bisa menjadi Duta Polres Karimun dalam menjaga Kamtibmas.

"Kepada adik-adik peserta yang mendapatkan juara, harap tidak langsung berbangga hati, demikian juga adik-adik yang belum berhasil jangan merasa berkecil hati, semoga di tahun yang akan datang kegiatan ini boleh diadakan lagi," ujarnya.

Sementara, Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Polres Karimun atas lomba cover lagu sebagai upaya untuk mengarahkan masyarakat dalam pelaksanaan protokol kesehatan khususnya di bumi berazam ini.

Daftar pemenangnya:
Juara 1 : Dermage
Juara 2 : Wilda Ningsih
Juara 3 : Boendah Band
Harapan 1 : Tuah Voices
Harapan 2 : LG Squad
Harapan 3 : Kaila Kalisa Putri

Editor: Yudha