Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ada Promo Lebaran Diskon Hingga 90 Persen di Mitra10 Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Jum\'at | 07-05-2021 | 15:20 WIB
A-DISKON-MITRA-10.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Tawaran diskon di MItra10 Batam. (Foto: Iwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri Tahun 1442 Hijriah, Mitra10 Batam mengelar berbagai promo menarik dan sayang untuk anda lewatkan.

Program promo itu bertajuk 'Lebaran Nite Sale up to diskon 80% + Diskon 10% semua barang". Mitra10 merupakan Super Market Bahan bangunan dan perlengkapan Rumah terbesar dan terlengkap di Batam tempatnya di kawasan Batam Center sebelah Hotel 01, Batam.

"Selain promo tersebut kami jug berikan promo hadiah langsung yang dapat pengunjung bawa langsung tentunya bagi pengunjung yang berbelanja sesuai ketentuan," ujar
Deputy Store Manager, Warsan Wardian.

Untuk itu bagi customer yang berencana untuk membeli/mengganti perlengkapan bahan bangunan seperti keramik, aneka Kran air, Jet shower, kran mixer washtapel, aneka karpet, keset, Aneka CAT berbagai brand nasional dan dan Dunia juga Appliance kami juga menyediakan Merk AC,MESIN CUCI, KULKAS, Kompor GAS dan lain lain banyak promo yang di tawarkan ayoo datang ke Mitra10 Batam.

Di Mitra10 banyak menyediakan berbagai macam kebutuhan seperti perlengkapan untuk bahan bangunan,seperti berbagai brand Keramik, Pintu, perlengkapan electrik/lampu hias, perlengkapan kamar mandi, perlengkapan dapur seperti (kulkas, kompor, blender, dispenser, water heater dan lainnya) dan Acsesories rumah serta berbagai varian jenis CAT dinding ada Jotun, Davies cat brand luar, Dulux, Avian/Avitex, Propan dan brand Cat lainnya.

Tak lupa Mitra10 juga menyediakan berbagai brand untuk AC, KULKAS, MESIN CUCI, RICE COOKER. "Ingat, promo 'Lebaran Nite Sale' Diskon hingga 80% + diskon 10% semua barang hanya berlaku satu hari saja, Sabtu (08/05/2021) mulai pukul 16.00-22.00 WIB," tambahnya.

Kemudian di Mitra10 juga tawarkan brand brand merk internasional di antaranya produk
ZHENT, TIDY, SINCARE, DURAFLOOR, CAT JOTUN, DAVIES, EDMA, FIXMAN, DEKKSON, FALOMA dan masih banyak brand lainnya di Mitra10 Batam.

Kemudian, selain promo Lite nite Sale bagi pemegang kartu kredit juga diberikan kemudahan yaitu Cicilan 0% sampai dengan 6 Bulan untuk pemegang KK Bank BCA, BNI, BRI, CIMB NIAGA, CITIBANK, digiBANK, HSBC, MANDIRI, MYBANK, dan Permata Bank.

"Ayoo buruan ke mitra10 sekarang. Syarat untuk mendapatkan promo sangat mudah sekali, yaitu cukup dengan tercatat sebagai Member Mitra10 kemudian berbelanja untuk product, langsung mendapatkan promonya," pungkasnya.

Editor: Dardani