Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Akhirnya Ganki Sushi Hadir di Grand Batam Mall
Oleh : Irwan
Minggu | 25-04-2021 | 11:04 WIB
genki_sushi_batam.JPG Honda-Batam
PT Map Boga Adiperkasa, Tbk membuuka restoran Genki Sushi di Batam (Foto: istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Map Boga Adiperkasa, Tbk hari ini mengumumkan pembukaan restoran Genki Sushi di Batam. Terletak di pusat kota, Grand Batam Mall Lantai Dasar, ini adalah restoran Genki Sushi pertama di Kepulauan Riau.

Beroperasi setiap hari, mulai pukul 11.00-22.00, Genki Sushi mengundang semua orang untuk menikmati pengalaman sushi otentik di kota Batam.

"Kami sangat senang karena akhirnya restoran Genki Sushi telah hadir di Batam. Sejak 2019, kami mendengar banyak permintaan dan tanggapan dari pelanggan kami untuk segera membuka restoran ini. Di tengah situasi saat ini, tim kami tetap optimis dan gigih, dan itulah yang membuat kami berada di sini hari ini untuk meresmikan gerai ini dan melakukan ekspansi ke kota baru di kuartal kedua 2021," jelas Anthony Cottan, President Director PT Map Boga Adiperkasa, Sabtu (24/4/2021).

Genki Sushi antusias menghadirkan pengalaman menyantap sushi yang otentik dan unik ke semakin banyak pelanggan di Indonesia, didukung dengan suasana yang menyenangkan dan pelayanan yang cepat untuk menjaga kesegaran dan aroma setiap makanan yang disajikan.

Dengan menggunakan tablet portabel untuk melakukan pemesanan, pelanggan dapat memilih menu favorit mereka dengan mudah.

"Kami menyadari bahwa Batam merupakan salah satu kota dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia dan kami melihat peluang ini dapat mendekatkan Genki Sushi ke lebih banyak pelanggan di Indonesia. Kami bangga bahwa #GenkiSushiTroops (penggemar Genki Sushi) di sini sekarang dapat merasakan dan menikmati masakan khas Jepang dengan layanan teknologi inovatif terintegrasi yang membuat bersantap di sini benar-benar menjadi pengalaman unik yang tidak biasa," kata Anthony lagi.

Hidangan akan dibuat berdasarkan pesanan (made by order), dan kemudian disajikan melalui 'Kereta Shinkansen' di Kousoku Lane, sebuah jalur berlapis di sekitar restoran yang membuat pengalaman menjadi semakin seru.

Hal ini akan menjadi sebuah pengalaman unik menyantap masakan khas Jepang yang harus dinikmati bersama keluarga dan teman-teman.

Suasana restoran Genki Sushi menampilkan kehangatan yang mengundang para pelanggan, ditambah dengan karya seni ikonik khas Jepang buatan seniman lokal bernama Rani Anandita yang semakin membuat estetika area restoran menjadi semakin indah.

Pengunjung dapat memanjakan mata mereka dengan keindahan karya seni di dinding samping ruangan yang terinspirasi dari rasa sushi yang segar, sambil menikmati hidangan lezat yang disajikan di atas meja.

Untuk menambah keseruan, nikmati beberapa penawaran eksklusif dan berbagai promo spesial selama awal pembukaan, mulai 22 April hingga 5 Mei 2021.

Para pelanggan di Batam dapat menikmati menu favorit Genki Sushi, seperti Seared Salmon with Garlic Cheese, Chicken Teriyaki, dan Crunchy Shrimp Tempura Roll.

Para pelanggan juga dapat memesan menu Genki Sushi yang segar melalui layanan pesan-antar, dengan menu yang selama ini paling laris dan direkomendasikan adalah Samurai Platter, dan menikmatinya bersama orang-orang terkasih.

Sejak pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 2013, Genki Sushi telah melayani jutaan pelanggan Indonesia di 27 restoran di Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, dan akan ada lebih banyak gerai yang akan hadir di masa mendatang.

Genki Sushi berkomitmen untuk terus menghadirkan pengalaman menyantap yang unik serta memberikan berbagai pilihan menu dan harga tanpa mengurangi kualitas.

Cerita Genki Sushi sendiri dimulai pada penghujung 1968. Kala itu, chef sushi Fumio Saito di Jepang bermimpi untuk membuka restoran sushi tradisional yang dikombinasikan dengan teknologi modern.

Ia menciptakan konsep kaiten sushi, yang akhirnya menjadi pionir dalam penggunaan meja berputar atau conveyor belt untuk menyajikan sushi.

Setelah meraih sukses di Jepang, Genki Sushi merambah ke Singapura, Hawaii, Hong Kong, Kuwait, Tiongkok, dan Indonesia.

Editor: Surya