Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kadin Kepri Dukung Anindya Jadi Ketum Kadin Indonesia Periode 2021-2026
Oleh : Putra Gema
Jumat | 23-04-2021 | 22:07 WIB
makruf-anindya.jpg Honda-Batam
Ketua Kadin Kepri, Akhmad Ma'ruf Maulana bersama Anindiya Bakrie, Jumat (23/4/2021). (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kepulauan Riau mendukung Anindya Bakrie untuk maju sebagai Ketua Umum Kadin Indonesia.

Ketua Kadin Kepri, Akhmad Ma'ruf Maulana saat ditemui di Ballroom Hotel Planet Holiday, Kota Batam mengatakan, dukungan pihaknya terhadap Anindya ini dikarenakan jangka waktu dan sepak terjang kinerja yang telah terbukti selama 15 tahun terakhir.

"Maka dari itu, kami (Kadin Kepri) mendukung secara penuh Anindiya Bakrie untuk menjadi Ketua Umum Kadin Indonesia berikutnya," kata Ma'ruf, Jumat (23/4/2021).

Tidak hanya itu, Ma'ruf juga mengungkapkan, Anindiya memiliki kredibilitas dan jam terbang yang tinggi, sehingga tidak diragukan lagi untuk duduk memegang kepemimpinan Kadin Indonesia.

Di waktu yang bersamaan, Anindya Bakrie mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan Kadin Kepri kepada dirinya.

Lanjut Anindya, perdagangan internasional di wilayah Kepri saat ini sudah besar serta untuk industri sudah maju. Hal ini merupakan hal yang baik untuk terus didorong agar perekonomian Kepri terus meningkat.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih, dukungan ini akan menjadi ujung tombak peningkatan perekonomian Indonesia ke depannya," tutupnya.

Editor: Gokli