Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Anak Majikan Dicabuli Usai Mandi

Waduh, Lagi-lagi Pencabulan Anak di Bawah Umur di Sagulang
Oleh : Irwan Hirzal
Jumat | 26-03-2021 | 16:38 WIB
cabul-sagulung2.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Kasus pencabulan kembali terjadi di wilayah Polsek Sagulung. Pelakunya, lagi-lagi seorang tukang ojek melakukan pencabulan terhadap RA (11), yang merupakan anak majikan dicabuli oleh SP (26) karyawan ayah korban.

Pencabulan kali ini terjadi di Kavling Nato, Sagulung pada Senin (22/03/2021) pukul 12.00 WIB. Insiden yang menimpa AS (10) terjadi saat korban hendak kerumah neneknya. Namun korban AS terlebih dahulu mandi dan pada saat mandi pelaku kemudian datang dan mengendong korban dari kamar mandi menuju ruang tamu.

Pelaku pun duduk di kamar tamu sambil memeluk korban dalam kondisi telanjang. Korban didudukan di atas paha pelaku dan pelaku kemudian membuka celananya dan mengosokgosokan alat kelamin pelaku ke alat kelamin korban sampai pelaku mengeluarkan cairan dari alat kelaminnya.

Dalam insiden tersebut tidak ada orang selain korban dan pelaku. Pasalnya, ayah korban berinisial S dan itu adik korban sedang berada di luar rumah. "Pelaku ini tinggal di rumah korban, dan sudah 6 bulan berkerja dengan ayah korban," ujar Kapolsek Sagulung AKP Yusriadi Yusuf Jumat (26/03/2021).

Tidak terima anaknya dicabuli karyawannya sendiri, ayah korban datang dan melaporkan hal tersebut ke Polsek Sagulung pada Rabu (24/03/2021) sekitar pukul 21.00 WIB.

Tidak hanya membawa korban, sang ayah juga turut membawa pelaku ke Polsek Sagulung. Dihadapkan polisi, pelaku SP mengakui perbuatan bejatnya terhadap AS, sebanyak 1 kali.

"Korban ini bercerita dengan ayahnya. Saat membuat laporan, pelapor juga membawa pelaku. Pelaku sudah bekerja dengan ayah korban selama 6 bulan dan tinggal bersama ayah korban sebagai potograper dan pelaku di gaji oleh ayah korban sebesar Rp 1.200.000," ucapnya.

Editor: Gokli