Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Masa Depan Messi di Barcelona Diputuskan Pekan Depan
Oleh : Redaksi
Sabtu | 06-03-2021 | 09:08 WIB
messi1511.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Lionel Messi. (Foto: Bola.net)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Megabintang Lionel Messi akan memutuskan masa depan, baik bertahan atau pergi meninggalkan Barcelona pada pekan depan.

Apabila langkah itu diambil Messi, maka penyerang 33 tahun itu mempercepat keputusannya tersebut. Dalam wawancara di tengah musim ini, Messi sempat menuturkan akan memutuskan bertahan atau pergi dari Camp Nou pada akhir musim.

Akan tetapi, bintang kelahiran Rosario, Argentina itu tampaknya tidak ingin menunggu hingga musim ini selesai.

Dikutip dari Eurosport berdasarkan laporan Telegraph, keputusan akan dibuat Messi pada pekan depan setelah pemilihan Presiden Barcelona.

Pemilihan Presiden klub asal Catalunya itu akan dilakukan Minggu (7/3/2021) waktu setempat. Usai pemilihan tersebut, Messi akan membicarakan sekaligus memutuskan masa depannya di Barcelona.

Sejumlah laporan menyebut Messi akan memilih pindah klub pada musim depan, dengan Manchester City dan Paris Saint-Germain sebagai tujuan paling realistis.

Dengan begitu, presiden baru Barcelona nanti memiliki tugas utama meyakinkan Messi bertahan di Camp Nou.

Namun bila Messi bertahan, keputusan itu tetap berdampak baik pada Man City dan PSG, karena dua klub kaya tersebut bisa menggunakan dana besar yang dipersiapkan menggaji Messi untuk mencari pemain potensial lain dengan usia yang lebih muda.

Messi berhasrat meninggalkan Barcelona karena ingin bermain di klub yang kompetitif dan bisa bersaing dalam perebutan gelar juara. Sementara itu, saat ini Barcelona dilanda inkonsistensi dan kerap kesulitan melawan tim-tim selevel.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha