Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Cukur AC Milan 3-1, Inter Makin Menjauh di Klasemen Liga Italia
Oleh : Redaksi
Senin | 22-02-2021 | 09:08 WIB
lukaku12.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Romelu Lukaku disebut meneriaki Zlatan Ibrahimovic di laga AC Milan vs Inter Milan. (AP/Antonio Calanni)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Inter Milan makin kukuh di puncak klasemen Liga Italia usai mengalahkan AC Milan 3-0. Inter tampil perkasa saat melawan saudara sekota di San Siro, Senin (22/2/2021) dini hari waktu Indonesia.

Inter langsung menggebrak saat laga baru berjalan lima menit Lautaro Martinez sudah membobol gawang Gianluigi Donnarumma.

Inter menambah dua gol lagi di babak kedua. Martinez kembali menjebol jala Donnarumma di menit 57, sebelum Romelu Lukaku membuat Inter makin tak terkejar lewat golnya di menit 66.

Kemenangan itu membuat Inter makin kokoh di puncak klasemen. Pasukan Antonio Conte itu kokoh dengan koleksi 53 poin, alias menjauh empat angka dari Milan yang terpaku di tempat kedua dengan 49 poin.

Di peringkat tiga ada AS Roma dengan 44 poin. Serigala ibu kota itu dapat tambahan satu poin usai bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Benevento.

Sedangkan Atalanta sukses menyodok dua peringkat usai mengandaskan perlawanan Napoli 4-2. Dengan 43 poin, Atalanta naik ke posisi empat menggeser Juventus dan Napoli.

Lazio sendiri menang 1-0 atas tamunnya, Sampdoria pada Sabtu (20/2/2021) kemarin. Namun di klasemen mereka kalah selisih gol dari Napoli meski juga punya 43 poin.

Sedangkan Juventus baru akan bermain Selasa (23/2/2021) dini hari nanti. Cristiano Ronaldo dkk punya kesempatan menyodok ke posisi tiga jika mampu mengalahkan tamunya, Crotone.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha