Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tolak Berhubungan Badan, Kepala Wanita Muda di Sekupang Dipacul Seorang Pria 5 Kali
Oleh : Hadli
Senin | 02-11-2020 | 17:48 WIB
pacul-5.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria 'berotak mesum' saat ini sedang dicari Polisi Batam. Pria yang belum diketahui identitasnya ini telah memacul kepala seorang perempuan muda yang menolak melakukan hubungan badan.

"Korban mengalami luka pada bagian kepala karena dipacul pelaku sebanyak 5 kali," ujar Kapolsek Sekupang, AKP Yudi Arfian, Senin (02/11/2020).

Kejadian pilu tersebut terjadi pada Minggu (1/10/2020) sekitar pukul 19.00 WIB. Awalnya, korban, sebut saja Mawar (17), yang baru menjumpai suaminya di Barelang pergi ke rumah adik iparnya di Marina.

Dalam perjalanan, di simpang Polsek Batuaji, korban menghentikan satu kendaraan roda dua yang sedang melintas. Pria yang mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan membawa cangkul menghetikan laju kendaraannya.

Pelaku menyetujui permintaan korban yang minta diantarkan ke Marina. Setelah sampai di Marina, adik ipar korban sedang tidak berada di rumah. Karena kebingungan adik ipar tidak ada di rumah, pelaku pun membawa korban ke tempat pemancingan yang ada di daerah Marina.

Di sana timbul otak mesum pelaku. Lantas korban dibawa pelaku agak menjauh dari keramaian pemancingan.

Di lokasi itu, pelaku langsung melancarkan aksinya dengan memegang buah dada serta meraba-raba kemaluan korban. "Pelaku menyuruh korban membuka baju dan celana, lalu korban berteriak minta tolong kemudian pelaku mencangkul kepala korban sebanyak 5 kali. Setelah itu pelaku melarikan diri," tutur Yudi.

Hingga saat ini, pelaku masih diburu Polsek Sekupang.

Editor: Gokli