Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Paslon Lukita-Basyid Dapat Single Lagu dari Aliansi Musisi Batam
Oleh : Putra Gema
Kamis | 15-10-2020 | 20:04 WIB
basyid-terharu.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Calon Wali Kota Batam, Abdul Basit Has. (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dukungan terhadap pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo dan Abdul Basit Has terus mengalir dari berbagai komunitas.

Kali ini datang dari Aliansi Musisi Batam yang menciptakan single 'Pasti Bisa', sebagai bentuk dukungan murni kepada pasangan calon nomor urut 01 ini.

Adapun single ciptaan para musisi Batam, Kepulauan Riau ini kemudian mendapat sambutan hangat dari Basyid yang menerima kunjungan mereka di kantor pemenangan Lukita-Basyid di kawasan Batam Center.

Kepada para musisi tersebut, Basyid menyebutkan, pentingnya mempertahankan keaslian daerah berupa kesenian dan budaya, juga merupakan salah satu program prioritas mereka. "Karena kami juga telah merancang, adanya beberapa kawasan di Batam yang memang dikonsentrasikan bagi para seniman dan musisi," kata Basyid, Kamis (15/10/2020).

Diakuinya, hal ini diadopsi dari langkah Pemerintah Surabaya yang saat ini memberikan ruang berkreasi bagi para musisi dan seniman lokal.

"Tetapi tentunya hal ini juga harus didorong dengan insentif dari pemerintah. Yangmana nanti akan digunakan sebagai pengembangan wilayah kreasi mereka," ujarnya.

Senada dengan hal tersebut, Lukita Dinarsyah Tuwo juga menyambut dukungan dari Aliansi Musisi Batam melalui sambungan video daring. Lukita menyatakan keterkejutannya, saat mengetahui, para musisi tersebut menciptakan single 'Pasti Bisa', sebagai penyemangat tim pemenangan di lapangan nantinya.

"Sebenarnya, saya sudah menerima kunjungan mereka sejak beberapa bulan lalu. Tetapi kembali kami dibuat terkejut dengan karya, yang tentu saja menjadi penyemangat kami dalam memenangkan Pilwako mendatang," ujarnya.

Lukita menjelaskan, dukungan ini merupakan semangat bagi timnya untuk dapat memenangkan Pilwako Desember mendatang. Ditambah lagi program-program yang akan menjamin kehidupan masyarakat Kota Batam diharapkannya dapat terealisasi.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan, ini akan menjadi semangat kami dalam menyebar kebaikan. Hal ini hanya untuk Kota Batam lebih baik lagi ke depannya," tutupnya.

Editor: Gokli