Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lama Ditinggal Istri, Ayah di Sagulung Ini Tega Gauli Putri Kandung
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 19-09-2020 | 15:04 WIB
A-PENCABUL-ANAK-00.jpg Honda-Batam

PKP Developer

YN yang diduga mencabuli putri kandungnya sendiri. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang ayah bernisial YN, yang tinggal di Kecamatan Sagulung, Kota Batam, tega mencabuli anak kandungnya sendiri, CD (16). Pria yang sudah lama ditinggal istrinya itu pun kini berurusan dengan polisi.

Peristiwa naas yang dialami CD itu terjadi pada Sabtu (12/09/2020) malam. Saat itu korban tengah berada di dalam kamar dan hendak keluar ke ruangan tamu untuk mengambil handphone. Saat itu pelaku yang tak lain ayah korban tengah duduk di ruang tamu.

Pelaku yang melihat anaknya keluar dari kamar langsung menarik tangan korban sambil mengatakan, "Nggak kangen kamu sama ayah," ucap pelaku kepada korban.

Dengan lugu, korban menjawab, "kangenlah ayah, sudah lama kita tidak ketemu". Setelah itulah, YN kemudian melakukan tindakan biadab kepada putri kandungnya sendiri. Korban kemudian merontak sehingga menimbulkan keributan.

Keributan itu pun terdengar oleh tetangga korban. "Warga curiga ada ribut-ribut. Ternyata saat didatangi, ayah yang sudah lama ditinggal istri itu diduga menggauli anaknya," kata salah seorang warga, Alex.

Tidak terima dengan kasus yang terjadi di pemukimannya itu, warga langsung melaporkan ke Polsek Sagulung.

Sementara itu, Kapolsek Sagulung, AKP Yusriadi Yusuf membenarkan kasus yang terjadi tersebut. Saat ini pelaku sudah ditangkap polisi atas kasus dugaan tindak pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur.

"Iya benar pelaku telah diamankan atas dugaan pencabulan terhadap anak di bawah umur," kata Yusriadi kepada wartawan.

Kini, pelaku telah mendekam di balik jeruji Polsek Sagulung guna proses hukum lebih lanjut.

"Masih kita kembangkan apa motif pelaku melakukan pencabulan terhadap anak kandungnya," pungkasnya.

Editor: Dardani