Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ini Visi Misi Lukita-Basyid Jadi Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam
Oleh : Putra Gema
Jumat | 04-09-2020 | 20:04 WIB
lukita-DT.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Lukita Dinarsyah Tuwo, usai mendaftar sebagai peserta Pilwako Batam 2020 di Kantor KPU Batam, Jumat (4/9/2020). (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Lukita Dinarsyah Tuwo-Abdul Basit Has resmi mendaftar ke KPU Kota Batam sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota dalam kontestasi Pilwako 9 Desember mendatang.

Setelah mendaftar dan telah diverifikasi KPU Batam, Lukita mengungkapkan visi serta misinya untuk membuat perubahan Kota Batam menjadi lebih baik ke depan.

"Saya menginginkan ada perubahan di Kota Batam. Jadi kami akan mewujudkan Batam Bahagia Mendunia berlandaskan gotong royong, dan itu semua tidak bisa dilakukan sendiri. Hanya bisa dilakukan kalau seluruh masyakarat Kota Batam turut membantu saya bersama-sama," kata Lukita di KPU Batam, Jumat (4/9/2020).

Dijelaskan, untuk mewujudkan Batam Bahagia Mendunia, pihaknya telah menyiapkan konsep 3 Pro, 10 Batam Hebat dan 25 Program Luar Biasa. "3 Pro itu adalah bahwa kami akan melakukan langkah-langkah dengan Pro Rakyat, Pro Kerja, dan Pro Sejahtera," ujarnya.

Untuk program 10 Batam Hebat, kata Lukita, adalah Batam Berdikari, Batam Sehat, Batam Cerdas, Batam Aman dan Damai, Batam Peduli, Batam Kerja, Batam Asri Hijau Lestari, dan Batam Asik.

"Sedangkan untuk 25 Program Luar Biasa adalah kejutan-kejutan yang akan kami berikan kepada masyarakat, dan pastinya akan membuat Batam menjadi lebih baik lagi ke depannya," tegasnya.

Diungkapkan, dengan diterima pendaftaran dirinya bersama Abdul Basit Has di KPU Batam, merupakan langkah awal menuju proses Pilkada yang adil, jujur, transparan, dan bebas rahasia.

"Kami berharap di dalam Pilkada nanti masyarakat dapat memilih pemimpin yang terbaik bagi Kota Batam untuk lima tahun ke depan. Saya kira, kita semua ingin perubahan, dan ingin Batam menjadi lebih baik lagi. Lebih maju dan sejahtera," tutupnya.

Editor: Gokli