Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Donna Summer Tutup Usia
Oleh : Redaksi/Kapanlagi.com
Jum'at | 18-05-2012 | 10:54 WIB

FLORIDA, batamtoday - Donna Summer telah meninggal dunia pada Kamis pagi (17/5) di Florida pada usia ke-63. Pihak keluarga yang sedang berduka mengatakan jika Donna meninggal dalam keadaan damai karena telah selesai menjalani hidup yang luar biasa.

"Awal pagi ini, dikelilingi oleh keluarga, kami kehilangan Donna Summer, seorang wanita yang turun dari langit membawa banyak hadiah. Meski kita berduka atas kepergiannya, namun kami bahagia bisa merayakan keabadian hidupnya," kata keluarga Donna.

Dilansir melalui AceShowbiz, kematian Donna dikarenakan kanker paru-paru. Dipercaya bahwa hal itu disebabkan oleh partikel beracun yang dihirupnya ketika tragedi 11 September.

Penyanyi yang populer sebagai The Queen of Disco ini dikenal lewat single hitz  I Feel Love dan Last Dance. Dua minggu sebelum meninggal seorang sumber berkata jika Donna mempunyai keinginan untuk menyelesaikan album baru yang tengah dikerjakan.

Kepergian Donna meninggalkan kesedihan mendalam di hati sang suami, Bruce Sudano, serta dua anak mereka dan seorang putri dari pernikahan sebelumnya.

Selamat jalan Donna Summer.