Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Stok dan Harga Sembako Jelang Lebaran di Bintan Masih Stabil
Oleh : Harjo
Senin | 18-05-2020 | 15:52 WIB
sidak-bintan.jpg Honda-Batam
Satgas Pangan Bintan Kroscek ketersedian Kebutuhan pokok, BBM dan LPG wilkum Polsek Bintan Utara. (Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Satgas Pangan Kabupaten Bintan, melakukan pengecekan Sembako dan BBM, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H di Wilayah hukum Polsek Bintan Utara, Senin (18/5/2020).

Kasat Reskrim Polres Bintan, AKP Agus Hasanudin kepada BATAMTODAY.COM, menyampaikan beberapa tempat yang dilakukan pengecekan oleh Satgas Pangan Bintan.

Diantaranya, Pasar Baru Tanjunguban, Agen Premium dan Minyak Solar (APMS) PT Bintang Anugrah Mandiri Sejahtera di Jalan Imam bonjol Mentigi, Tanjunguban, SPBU Tanjunguban Jalan Permaisuri dan SPBU Tanjunguban Jalan Indunsuri, Bintan Utara.

"Kegiatan tersebut, guna memantau Kestabilan harga dan stock sembako yang berada di wilayah hukum Polsek Bintan utara," ungkapnya.

Selain itu, melakukan pengecekan stock Bahan Bakar Minyak (BBM) yang berada di SPBU dan APMS di wilayah hukum Polsek Bintan Utara, serta pengecekan terhadap Stock Elpiji (LPG).

"Hasil kroscek lapangan, seluruh kebutuhan pokok dan harga masih sesuai dengan harga eceran tertinggi dan BBM, LPG. Secara keseluruhan persediaan masih aman hingga bulan Juni 2020," terangnya.

Editor: Chandra