Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Vidal Tak Menyesal Menolak Pinangan Muenchen
Oleh : Redaksi/Bolanews
Jum'at | 11-05-2012 | 10:08 WIB
arturo_Vidal-batamtoday.jpg Honda-Batam

Arturo Vidal. Foto:Kicker

TURIN, batamtoday - Centrocampista Juventus, Arturo Vidal, mengakui bahwa ia sama sekali tidak menyesal menolak pinangan Bayern Muanchen. Alih-alih menerima tawaran klub berjuluk FC Hollywood, Vidal memilih Juve sebagai klub berikutnya.

Pemain timnas Cili itu hampir pasti didapatkan Bayern musim lalu, namun Juventus menyabotase transfer Vidal setelah menawarkan mahar sebesar 10,5 juta euro atau setara 125 milyar rupiah kepada Leverkusen.

"Tidak bergabung dengan Muenchen merupakan keputusan yang tepat. Saya beranjak dewasa sebagai pria dan pesepak bola di Juventus. Keberhasilan kami meraih scudetto merupakan pencapaian terbaik saya hingga kini. Sekarang kami ingin kembali menorehkan sejarah dengan memenangkan trofi Piala Italia sehingga kami bisa meraih gelar double winner." kata Vidal dikutip dari Kicker

Vidal juga mengomentari rahasia mengapa performa Juventus kembali menanjak setelah dua musim lalu Si Nyonya Tua hanya sanggup bertengger di posisi tujuh.

"Pelatih dan seluruh jajaran merupakan kuncinya. Belum lagi ditambah dengan pemain juara seperti Gigi Buffon, Andrea Pirlo, dan Alessandro Del Piero. Mereka merupakan pemain yang sudah meraih banyak gelar di segala ajang, tapi ambisi mereka untuk menambah koleksi juara tidak pernah padam," ujar Vidal.