Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sandra Dewi Takut Kebobolan Hamil Lagi Sejak #Dirumahaja
Oleh : Redaksi
Selasa | 12-05-2020 | 14:36 WIB
sandra-dewi.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Sandra Dewi bersama anak dan suami. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Artis Sandra Dewi mengaku khawatir dengan adanya penerapan phisically dan sosial distancing, di rumah saja. Dia rupanya takut kebobolan hamil anak ketiga.

Semua bermula saat berbincang dengan Titi Kamal tentang berbagi tips tampil cantik di rumah di channel YouTube Titi dan Tian, 'Jawaban Sandra Dewi Saat Ditanya Titi Knp Bisa Sampai Sebahagia Ini, Dia Bilang.. Dapetins', dikutip Minggu (10/5/2020).

"San gimana caranya bisa tetap cantik di rumah? Langsing, perawatannya apa?," tanya Titi Kamal.

"Sebenarnya nggak ada ya, justru aku di rumah itu aku nggak make up, cuma pakai kaos aja sama celana. Aku makeup kalau ada kerjaan aja, kayak gini Titi ngajak (video call). Sudah mau sebulan aku makan kayak orang gila," ujar Sandra Dewi.

Titi Kamal pun terkejut dengan jawaban Sandra Dewi yang mengaku nafsu makannya bertambah selama kurang lebih sebulan di rumah. Lantaran istri Harvey Moeis itu masih terlihat langsing.

"Aku nggak pernah nimbang (berat badan) sejak melahirkan anak ke dua," imbuh Sandra Dewi.

Kemudian istri Christian Sugiono itu lari dari topik pembahasan mereka. Titi Kamal penasaran apakah Sandra Dewi berencana menambah momongan selama tetap di rumah.


"Nggak mau lagi lanjut ( tambah anak)? Ini kan lagi stay home lho San haha," timpal Titi Kamar terkekeh.

Sandra Dewi pun tak kuasa menawah tawa. Rupanya hal itu menjadi salah satu ketakutannya selama di rumah saja.

"Itu yang aku takutin, lagi stay home hamil lagi haha ini stay home bahaya nih haha. Aku sih penginnya dua aja. Jangan sampai kebobolan ya," tutur Sandra Dewi menandaskan.

Sumber: suara.com
Editor: Chandra