Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Triathlon 2012 di Bintan

ISSI Lingga Terjunkan 2 Atlit
Oleh : Juhari/Dodo
Kamis | 10-05-2012 | 15:50 WIB

LINGGA, batamtoday - Pengurus Cabang Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Lingga akan menerjunkan dua atlit balap sepeda dalam kejuaraan Bintan Triathlon 2012 yang akan dihelat pada 26-27 Mei 2012 mendatang di Bintan. 

Saiful Jamal, Ketua Pengcab ISSI Lingga mengatakan semula pihaknya berancana akan menerjunkan 3 atlit satu opisial dan satu orang pelatih, namun keterbatasan dana sehingga terpaksa hanya mengirimkan 2 atlit saja untuk mengikuti kelas pemula.

"Dan kami satu bulan penuh sudah mengadakan latihan bagi atlit yang akan mengikuti turnamen tersebut, dan paling lama kita berangkatkan dua hari sebelum pelaksanaan,' ungkap Saiful.

Diteruskannya setiap diadakan kegiatan event ISSI Lingga tidak pernah absen mengirimkan atlitnya. Sedangkan untuk even di Bintan bahkan pihaknya mengikuti sebanyak 4 kali.

Ia berharap, khususnya pada atlet pemula dapat menampilkan yang terbaik nantinya, Menurut dia, kesempatan harus dimanfaatkan sebaik mungkin.

"Kami mempersiapkan atlet sebaik mungkin lewat latihan rutin yang dijalani. Terutama untuk pemula selalu diberi motivasi untuk terus meningkatkan kemampuan mereka, Sebab peluang mereka cukup terbuka," tandasnya.