Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sudung Nadeak Meregang Nyawa Usai Dikeroyok Puluhan Orang di Kampung Aceh
Oleh : Irwan
Minggu | 12-04-2020 | 15:04 WIB
sudung_nadeak_alm.jpg Honda-Batam
Jenazah Sudung Nadeak di rumah duka, Punggur, Kecamatan Nongsa. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sudung Nadaek (37), warga Punggur, Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, meregang nyawa usai dikeroyok puluhan orang di Kampung Aceh, Mukakuning, Kota Batam, Minggu (12/04/2020) dini hari tadi.

Hal ini dibenarkan Kapolsek Seibeduk AKP Daniel Ganjar, yang dikonfirmasi BATAMTODAY.COM, Minggu (12/4/2020) siang. Ia mengatakan korban tewas usai dikeroyok di Kampung Aceh, Mukakuning, pukul 01.00 Wib dini hari.

"Korban sempat dilarikan ke rumah sakit Camatha Sahidya, tapi karena banyak mengeluarkan darah korban tidak tertolong," ujar Daniel.

Atas peristiwa tersebut terduga pelaku berinisial D berhasil ditangkap di tempat persembunyiannya di salah satu hotel di kawasan Pelita, Lubuk Baja.

"Satu terduga pelaku, berinisial D, sudah kita amankan di hotel kawasan Pelita. Sekrang kita masih kembangkan dan mengejar pelaku lainnya," ujarnya.

Kronologis awal, kata Daniel, saat terduga pelaku menggadaikan satu unit handphone kepada korban. Namun setelah teransaksi selesai, korban meminta uangnya kembali lantaran handphone yang digadaikan rusak.

"Sebelum tewas korban sempat cek-cok dengan pelaku karena handphone yang digadaikan itu rusak. Belum tau berapa jumlah uang gadai handphone tersebut, karena pelaku masih dalam pemeriksaan dan pengejaran pelaku lainnya," tutup Daniel.

Editor: Surya