Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Glenn Fredly Dimakamkan Hari Ini, Penggemar Diminta Tak Hadir
Oleh : Redaksi
Kamis | 09-04-2020 | 08:36 WIB
Glenn-Fredly-BTD1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Penyanyi Glenn Fredly.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Jenazah Glenn Fredly akan dimakamkan di Tanah Kusir, Jakarta, pada hari ini, Kamis (9/4/2020). Namun, pihak keluarga meminta penggemar tak menghadiri prosesi tersebut karena situasi tidak memungkinkan.

Adik kandung Glenn Fredly, Uci, mengatakan bahwa kakaknya akan dikebumikan setelah ibadah pelepasan pukul 11.00 WIB.

"Kita kelar ibadah jam 11 ibadah pelepasan. Akan ada banyak penghormatan terakhir dari teman-teman musisi, apalagi bandnya," ujar Uci saat ditemui di rumah duka Heaven Dharmais, Jakarta, seperti dilansir Detikcom.

Setelah ibadah tersebut, Glenn akan langsung dimakamkan di Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Namun sebelumnya, pihak keluarga meminta pelayat tidak menghadiri pemakaman tersebut.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, kami berharap agar para pelayat tidak hadir dalam prosesi pemakaman dikarenakan situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan saat ini," kata perwakilan keluarga Glenn, Mozes Latuihamalo.

Menutup pernyataannya, Mozes berkata, "Doa rekan-rekan sekalian di mana pun berada sudah lebih dari cukup untuk menguatkan kami dalam rasa duka ini."

Glenn Fredly meninggal dunia di RS Setia Mitra, Jakarta Selatan, pada Rabu (8/4/2020) setelah berjuang melawan penyakit meningitis. Selama hidupnya, Glenn dikenal sebagai musisi multitalenta yang sudah merilis 10 album solo.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha