PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Miris, Siswi SMP di Batam Ini Sudah 6 Kali Layani Pria Hidung Belang
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 04-04-2020 | 09:40 WIB
pelajar-batuaji-psk1.jpg honda-batam
Inilah dua pelajar SMP di Batuaji Batam yang ditangkap polisi karena nyambi menjadi PSK online. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Da, wanita yang diamankan Polsek Batuaji dalam kasus prostitusi online ternyata sudah 6 kali melayani pria hidung belang dengan upah Rp 1,5 juta.

Hal ini diakuinya langsung saat dihadapkan dengan awak media. "Sudah 6 kali," kata DA sambil tertunduk lesu Kamis (2/4/2020).

Enam pria hidung belang tersebut didapatnya dari sepasang remaja berinisial HK (15) dan NO (16) yang bertugas pemasar dua remaja ke pria hidung belang.

"Rp 1,5 juta itu paling saya dapat 700-800 ribu. Uang itu digunakan untuk keperluan sehari-hari," katanya.

Da mengakui terjerumus sebagai pekerja seks komersial lantaran dirinya tak lagi perawan. Perawannya diambil sang pacar saat melakukan perbuatan terlarang itu dengan dasar suka-sama suka. Lantaran sang pacar bandel dan ia mengenal seorang mucikari. Dirinya dijual ke pria hidung belang untuk mendapatkan pundi-pundi uang.

"Kalau melakukan dengan pacar itu menang suka sama suka. Kalau dengan pria hidung belang karena mau uangnya saja," kata DA dengan polos.

Kapolsek Batuaji Kompol Syafruddin Dalimunthe menuturkan, dua siswi SMP yang terjaring saat hendak melayani pria hidung belang di salah satu hotel di Batuaji, pada Rabu (1/4/2020) lalu, ternyata sudah berulang kali melayani pria hidung belang.

"Mucikari dua anak ini bukan hanya NO dan HK saja. Banyak mucikari mereka, tapi paling banyak Job yang dua ini," ujar Dalimunthe Sabtu (4/4/2020).

Dalimunthe mengaku saat ini masih mendalami para mucikari yang terlibat dalam prostitusi online yang menjual dua remaja Da dan An.

"Kita masih dalami, yang jelas mucikari yang lainnya juga masih berstatus pelajar," pungkasnya.

Editor: Yudha