Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bantah Bubar, Netral Luncurkan Album ke-11
Oleh : Redaksi/Inilah.com
Rabu | 02-05-2012 | 17:10 WIB

JAKARTA, batamtoday - Grup band punk rock Netral terus menunjukkan eksistensinya sekaligus membantah rumor kalau mereka bubar. Netral meluncurkan album terbaru berjudul Unity. 

Band yang beranggotakan Bagus (vokal, bas), Eno (drum) dan Choky (gitar) ini belakangan memang terlihat jarang tampil di layar teve. Isu bubar pun sempat berembus dari band yang sukses mencetak hits berjudul Garuda di Dadaku itu. 

"Kami kangen dan rindu banget sama fans Netral. Sekaligus mau menunjukkan kalau Netral nggak bubar. Gosip bubar itu tidak benar," kata Bagus bersama Eno dan Choky saat merilis album baru Unitydi Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Di album terbaru, Netral juga memperkenal logo baru dengan bentuk segitiga, bulat dan kotak. "Segitiga itu Eno, Bagus bulet, Choky Kotak," jelas Choky. 

Netral menjelaskan, di album baru ini mereka menyuguhkan lagu beragam. Dari mulai korupsi, kerusuhan juga tentang alam. 

"Temanya tentang apa yang dirasakan masyarakat seperti korupsi dan kerusuhan.Ada judul lagunya Netralizer untuk fans netral. Lalu eno juga bikin lagu Lagu netral juga ada tema tentang Lingkungan hidup, bahwa Netral itu peduli dengan lingkungan hidup," sambung Choky.