Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wabup Karimun Buka Kejuaraan Motor Cross Enduro Fiesta Seri 2 di Desa Pongkar
Oleh : Freddy
Sabtu | 01-02-2020 | 11:16 WIB
cross-karimun1.jpg Honda-Batam
Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim melepas peserta Kejuaraan Motor Cross Enduro Seri 2 di sirkuit olahraga Desa Pongkar. (Foto: Freddy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim membuka secara resmi Kejuaraan Motor Cross Enduro Seri 2 di sirkuit olahraga Desa Pongkar, Sabtu (1/2/2020) pagi.

Dalam sambutannya, Anwar Hasyim mengatakan, pemerintah daerah memberikan apresiasi kepada masyarakat Desa Pongkar, khususnya kepada pemuda Pongkar yang telah ikut andil dalam melaksanakan kejuaraan motocross Enduro Seri 2 ini.

Menurutnya, Kejuaraan motor cross yang diikuti croser dari berbagai daerah, termasuk dari negara tetangga Malaysia dan Singapore dapat dijadikan momen yang baik dalam mempromosikan Kabupaten Karimun maupun Desa Pongkar khususnya.

"Kalau bisa sampaikan dan promosikan objek-objek wisata yang ada di Kabupaten Karimun dan yang ada di Desa Pongkar," ujarnya.

Wabup berharap kepada para peserta dalam kegiatan Enduro fiesta seri 2 ini dapat melahirkan pembalap yang handal bagi Kabupaten Karimun.

Sementara Kadispora Kabupaten Karimun,Usman mengatakan, kejuaraan motocross Enduro Seri 2 ini merupakan suatu kegiatan yang diharapkan menciptakan atlit -atlit berprestasi di bidang otomotif .

Disampaikan Usman, pada tahun 2020 ada juga kegiatan motor cross yang dilaksanakan Dinas Pemuda dan Olahraga. Hal ini bukti komitmen bupati dan wakil bupati Karimun dalam memajukan olahraga.

Ketua panitia Endoro Fiesta Seri 2, Rudi melaporkan kegiatan ini bertujuan mempromosikan pariwisata di Kabupaten Karimun. Apalagi Croser yang mengikuti kejuaraan tersebut berasal dari Malaysia dan Singapore serta beberapa daerah di Provinsi Kepri.

Editor: Yudha