Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Bintan Bagikan Masker Kepada Siswa SD Tunas Bangsa Lagoi
Oleh : Harjo
Kamis | 30-01-2020 | 10:52 WIB
masker-sd-lagoi1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Pam Obvit Polres Bintan bagikan masker kepada siswa SD Tunas Bangsa lagoi. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Antisipasi wabah virus Corona, Pos Pengamanan Obyek Vital (Pam Obvit) Polres Bintan, membagikan masker kepada siswa/siswi Tunas Bangsa Lagoi, Kamis (30/1/2020).

Kanit Pam Obvit Polres Bintan, Iptu Rugianto menyampaikan pembagian masker tersebut, sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. Khususnya, siswa/siswi Tunas Bangsa Lagoi, karena kawasan wisata ini menjadi salah satu tujuan wisatawan mancanegara.

"Keberadaan SD ini di dalam kawasan pariwisata ini dan menjadi salah satu tujuan wisatawan manca negara. Sehingga penting dilakukan antisipasi sejak awal," terangnya.

Selain itu mengimbau, agar anak-anak selalu menggunakan masker saat berpergian, serta selalu menjaga kesehatan dengan cara mencuci tangan sebelum dan sesudah makan. Menghindari tempat keramaian seperti pelabuhan dan tempat lainya agar terhindar dari serangan virus corona.

Sementara, Plt Kepala Sekolah SD Tunas Bangsa, Ocivia mengapresiasi bantuan masker tersebut.

"Terima kasih polri sudah mengunjungi SD Tunas Bangsa dan memberikan masker. Sebagai bentuk kepedulian kesehatan kepada anak murid kami," katanya.

Editor: Yudha