Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Promo Sunday Brunch Basil Restaurant Hotel Aston Batam, Hanya Rp 95 Ribu
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 18-11-2019 | 10:28 WIB
sunday-brunch1.jpg Honda-Batam
Salah satu pelanggan menikmati promo Sunday Brunch Basil Restaurant. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Basil Restaurant Aston Batam menggelar promo Sunday Brunch. Hanya dengan Rp 95 ribu per orang, sudah bisa menyantap makanan terbaik.

"Sunday Brunch berlaku di hari Minggu dari pukul 11.00-14.00 WIB," ujar Director of Sales & Marketing Hotel Aston Batam, Fitri Kusumawardhani Prints, Minggu (17/11/2019).

Untuk makanan yang disajikan sangat bervariasi, mulai dari menu pembuka, menu utama hingga menu penutup seperti aneka salad.

Fitri melanjutkan dengan adanya promo Sunday Brunch berharap bisa dinikmati oleh tamu yang menginap di hotel. Terlebih jumlah pengunjung yang menginap di Aston Batam hampir 100 persen terisi setiap akhir pekan.

"Kami harapkan saat mereka check in pada Mimggu bisa menikmati paket Sanday Brunch. Kami juga berharap dengan harga yang sangat terjangkau bisa dinikmati oleh warga Batam," pungkasnya.

Salah satu Chef, Syaiful mengaku menu yang disajikan akan berbeda-beda setiap minggunya.

"Contoh saat ini ada 8 menu Western dan Asian food. Hari ini asian food diisi dengan sambal tempe ati. Minggu depan bisa diganti dengan berbagai macam mie," ujar Syaiful.

Editor: Yudha