PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sebuah Permohonan Maaf dari Tersangka Kecelakaan 'Mobil Terbang' di Harbour Bay
Oleh : Romi Chandra
Rabu | 06-11-2019 | 13:40 WIB
mobil-terbang-1.jpg honda-batam
Farissa Valentina, tersangka kecelakaan 'mobil terbang'. (Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Farissa Valentina (26), wanita cantik yang menjadi tersangka dalam kasus kecelakaan 'mobil terbang' di kawasan Harbour Bay Batam, mengaku sangat menyesali apa yang terjadi karena kelalaiannya.

Saat ekspose di Mapolresta Barelang, Farissa mengutarakan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga korban yang ia tabrak. Ia juga mengungkapkan akan membantu biaya pengobatan hingga korban yang bernama Acu sembuh. Saat ini, korban tengah dirawat di salah satu rumah sakit di Johor, Malaysia.

Baca: Ditetapkan Tersangka, Sopir 'Mobil Terbang' di Harbour Bay Terancam 5 Tahun Penjara

"saya benar-benar minta maaf sebesar-besarnya kepada keluarga korban. Saya sangat menyesal. Karena kelalaian saya, korban harus menajalni perawatan intensif di Malaysia," akunya, Selasa (5/11/2019)

Mengenakan sweater hitam dan masker untuk menutupi mukanya, Farissa juga mengaku dari awal kejadian sudah kooperatif dan ikut membantu mengantarkan korban ke rumah sakit.

Sementara Wakapolresta Barelang, AKBP Mudji Supriadi, mengungkapkan, saat kondisi korban sudah mulai stabil meski sebelumnya sempat kritis akibat benturan di kepalanya.

"Korban masih menjalani perawatan intensif di Johor. Kondisinya sudah mulai stabil. Sebelumnya sempat kritis, tapi berkat bantuan medis, saat ini suda mulai membaik. Kita berdoa semoga korban bisa cepat pulih kembali," kata Mudji.

Editor: Yudha