PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kinos Cinema dan Lapangan Futsal di Dreamland Square Resmi Dibuka
Oleh : Redaksi
Minggu | 13-10-2019 | 18:32 WIB
kinos-cinema-batam.jpg honda-batam
Peresmian Kinos Cinema dan Lapangan Futsal di Dreamland Square yang dihadiri oleh para pimpinan proyek dan camat sekupang Batam. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kinos Cinema dan lapangan futsal, yang berlokasi di Dreamland Square kawasan Dreamland Marina Batam, resmi dikenalkan ke publik, Sabtu (12/10/2019).

Acara peresmian dihadiri oleh para pimpinan proyek dan camat sekupang, diramaikan juga oleh masyarakat di kawasan Batuaji, Marina, Tanjunguncang dan sekitarnya.

Pimpinan Dreamland Square, Lili Hadi mengatakan, selama kegiatan perkenalan ini, untuk proyek di kawasan dream land memberikan promo khusus selama event, tambahkannya, untuk masyarakat yang ingin tahu lebih jauh lagi tentang produk telah tersedia stand marketing berlokasi didepan kinos cinema.

Lili menambahkan event ini di mulai dengan pertandingan futsal, mabes idol (karaoke, rebana, hadroh, kompang) kategori usia minimal 18 tahun dengan menyanyikan satu lagu wajib dan satu lagu bebas. Kemudian lomba mewarnai, gratis untuk peserta anak TK, serta lomba fotogenik dengan sifat peserta umum dan gratis.

"Selanjutnya lomba take foto yang kemudian di upload di instagram tag akun @kinosdreamland ( follow dulu) serta hastag #openingKinosCinema. Serta lomba terakhir jalan sehat, senam zumba dengan hadiah doorprize lucky draw sepeda motor Honda," kata Lili.

Ditambahkan Lili, di lokasi akan diramaikan dengan pekan kuliner yang buka mulai sore hari.

Lili menjelaskan kawasan Dreamland dikembangkan oleh developer Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) seluas 50 hektare.

Di mana terdapat lima proyek yang di pasarkan di sana yakni Dreamland 1 dan 2 (rumah dan town house), Dreamland Park (rumah dan ruko), Dreamland City (ruko dan pasar basah) serta Dreamland Square (ruko) dengan Kinos Cinema dan lapangan futsal.

"Kawasan ini juga dilengkapi wahana waterboom yang telah beroperasi dan selalu ramai dikunjungi," terangnya.

Manager Kinos Cinema Tikno menambahkan, Kinos Cinema tersedia dengan 13 studio terdiri atas 11 studio biasa dan dua studio VIP. Saat dilaunching kemarin, baru beroperasi delapan studio. Kelebihan dari kinos adalah layanan hiburan yang bersifat privasi.

"Iya karena tiap ruangan studio hanya di tonton untuk satu keluarga atau orang terdekat saja. Selain itu daftar film yang ada bisa request sesuai permintaan, tentunya film yang masuk kategori box office baik dalam maupun luar negeri, yang dioperasikan oleh petugas operatornya," kata Tikno.

Lebih lanjut, Tino menjelaskan Kinos ini adalah cabang ke-dua di Batam setelah buka di proyek PKP group lainnya di Ruko KBC Batamcentre. Dengan buka operasional mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

"Masa perkenalan, sekarang nonton masih gratis sampai tanggal 20 Oktober ini. Hanya makanan dan minuman yang dikenakan pembayaran," terangnya.

Sementara itu Susanti salah satu penonton Kinos Cinema dari Tiban mengatakan senang dengan hadirnya Kinos Cinema ini. Susanti tidak datang sendirian ia ditemani anak dan suaminya, untuk menonton film Aladin.
"Bolehlah menonton di sini, lumayan enak, kapan kapan boleh datang lagi" ujar Santi.

Tak jauh beda dengan Susanti, Raka yang datang bersama ayah dan ibunya untuk menonton film anak dari Disney land. Terlihat Raka nampak asyik menikmati filmnya.

Bersamaan dengan hadirnya Kinos Cinema di kenalkan juga lapangan futsal. Tersedia empat lapangan tersedia, jenis lapangannya adalah rumput. Memperkenalkan lapangan, maka digelar perlombaan. Ada 2 kategori futsal yang dilombakan yakni usia 18 dan kategori umum, jumlah peserta 50-an tim.

Editor: Dardani