Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diseruduk Metrotrans, Kepala Doni Bocor
Oleh : Hendra Zaimi/Dodo
Senin | 09-04-2012 | 12:15 WIB

BATAM, batamtoday - Doni (31), warga Dapur 12 Batuaji terpaksa dilarikan ke RS Camantha Sahidya Mukakuning akibat mengalami bocor di kepala karena jatuh dari sepeda motor miliknya Suzuki Thunder BP 6467 Cl usai diseruduk Metrotrans di ruas jalan depan SP Plaza Batuaji, Minggu (8/4/2012) sekitar pukul 23.30 WIB. 

Menurut pengakuan korban, pada saat kejadian dirinya hendak menyebrang ke SP Plaza dari arah MKGR namun tiba-tiba diseruduk Metrotrans dari arah Mukakuning sehingga korban terpental membentur aspal. Sementara itu sopir Metrotrans langsung kabur meninggalkan korban sesaat setelah tabrakan itu terjadi. 

"Waktu itu saya hendak menyebrang ke SP Plaza dari Perumahan MKGR, tapi tiba-tiba diseruduk Metrotrans dari belakang yang ngebut dari arah Mukakuning," ujar korban kepada batamtoday di RS Camantha Sahidya, Senin (9/4/2012). 

Akibatnya korban mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya dan sepeda motor miliknya ikut rusak akibat disenggol Metro Trans. Warga setempat yang melihat peristiwa itu langsung menolong korban dan membawanya ke RS Camantha Sahidya Mukakuning untuk mendapatkan pertolongan medis. 

"Saya sendiri tak tahu Metrotrans itu tiba-tiba menabrak dari belakang, padahal lalu lintas malam itu sepi di lokasi kejadian," pungkas korban.