Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mio Kreditan Raib dari Parkiran Rumah
Oleh : Gokli/Dodo
Rabu | 04-04-2012 | 13:10 WIB
bambang.gif Honda-Batam

Bambang, pria yang kehilangan sepeda motor saat diparkir di garasi rumahnya.

BATAM, batamtoday - Bambang (26), warga Sungai Daun, Seibeduk harus kehilangan sepeda moto Mio warna hitam BP 4299 GF dari garasi rumahnya setelah digondol maling pada Minggu (1/4/2012) sekitar pukul 02.00 WIB. 

Bambang saat ditemui batamtoday di Seibeduk, Rabu (4/4/2012) siang, menyebutkan pada Minggu kemarin, sekitar pukul 01.00 WIB, sepeda motor tersebut diparkir di garasi rumah dengan kondisi stang terkunci. Merasa sudah aman motor tersebut ditinggal untuk tidur. 

"Begitu saya bangun sekitar pukul 07.00 WIB, motor itu sudah tak ada. Saya tanya beberapa tetangga tak satupun yang tahu kemana rimbanya motor yang baru tujuh bulan saya kredit," katanya. 

Berusaha mencari di sekitaran perumahan, Bambang dan beberapa rekannya tak juga menemukan sepeda motor tersebut. Karena sudah putus asa mencari, akhirnya dia melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Seibeduk. 

"Kejadian itu sudah saya laporkan ke Polisi," ujarnya. 

Karena masih kreditan, Bambang berupaya untuk mengurus asuransi ke pihak dealer. Namun, bukti laporan polisi saja belum cukup. Pihak dealer masih membutuhkan banyak dokumen yang harus bambang lengkapi dari pihak polisi. 

"Inilah bang, mau ngurus asuransinya masih susah harus banyak lagi yang mau saya lengkapi dari polisi," katanya sambil pergi menuju kantor Polsek Seibeduk.