Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pembangunan Pondasi Apartemen Kaina Tower Sudah Hampir Rampung
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 19-08-2019 | 14:40 WIB
kalani-sinar-mas.jpg Honda-Batam
Steven Japari, Golf Dif. Head & Project Coordinator Nuvasa Bay saat memaparkan master plan Novasa Bay Nongsa Batam. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebuah maha karya persembahan Sinar Mas Land di Pulau Batam, Apartemen Kaina Tower, saat ini sudah memasuki tahap pembangunan pondasi.

Steven Japari, Golf Division Head & Project Coordinator Nuvasa Bay, menyampaikan kabar gembira bagi para customer yang sudah memiliki hunian Apartemen Kaina Tower. Karena saat ini pembangunn pondasi sudah hampir rampung pengerjaannya.

"Kaina Tower sudah tahap pembangunan pondasi. Saat ini sudah hampir rampung," ujar Steven di lokasi pembangunan Kaina Tower, Nuvasa Bay, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, baru-baru ini.

Kaina Tower dibangun 10 lantai, dan berdiri di lahan dengan ketinggian 20 meter di atas permukaan laut. Setelah Kaina Tower, Sinar Mas Land juga segera memulai pembangunan Kalani Tower dengan ketinggian 19 lantai dan menjadi tower tertinggi, termewah dan termegah di Cluster The Nove Nuvasa Bay, Nongsa, Kota Batam.

Untuk itu, Steven berharap, akhir tahun 2019 ini proses konstruksi Kaina Tower akan rampung dan bisa dilakukan topping off. Target pembangunan apartemen 10 lantai ini bisa rampung dalam kurun waktu 4 bulan setelah topping off.

"Untuk pembangunan setiap lantainya, ditargetkan antara 10 sampai 14 hari. Kita harapakan pembangunan Kaina Tower bisa rampung sesuai rencana," tegasnya.

Memiliki hunian di Kaina Tower, Anda akan disuguhi pemandangan yang indah dan nuansa hijau yang memberikan ketenangan. Nuansa alam yang indah ini pula yang menjadi alasan utama bagi calon costumer untuk memilih Kaina Tower sebagai hunian sekaligus berinvestasi.

Mulai dari pemandangan ke arah Singapura, berpetualang di hutan mangrove yang ada di kawasan Nuvasa Bay, akan semakin melengkapi berbagai keindahan yang ditawarkan dengan kehadiran Kaina Tower.

"Kaina Tower memiliki pemandangan langsung ke Marina Bay Sands Singapura dan lautan Johor. Hamparan hijau padang golf Palm Springs, juga menyajikan kenyamanan dan ketenangan bagi penghuni Kaina Tower," ungkap Steven.

"Kaina Tower juga memiliki beragam fasilitas eksklusif dan unik, seperti Sky Garden, Golfside Lounge, dan Golfview Gym, di mana penghuni dapat bersantai bersama rekan dan keluarga serta menikmati keindahan pemandangan alami sunset di sore hari," paparnya.

Editor: Dardani