Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wakil Bupati Karimun Sambut Kepulangan Atlet Takraw Kepri
Oleh : Freddy
Rabu | 07-08-2019 | 11:44 WIB
takraw-kepri.jpg Honda-Batam
Atlet Takraw Kepri bersama Wakil Bupati Karimun dan Ketum KONI Karimun. (Foto: Freddy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Keberhasilan atlet sepak takraw Provinsi Kepulauan Riau dalam laga kualifikasi Pra PON 2020 Wilayah 1 Sumatera di GOR Icuk Sugiarto, Sukabumi, Jawa Barat mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Karimun.

Kepulangan para atlet sepak takraw yang berhasil mendapatkan tiket PON 2020 di Papua ini disambut langsung oleh Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim dan Ketua Umum KONI Kabupaten Karimun, Jhon Abrison di Rumah Dinas Bupati, Selasa (6/8/2019) malam.

Wakil Bupati Karimun, Anwar hasyim, dalam sambutannya mengatakan, keberhasilan tim sepak takraw Kepri yang berhasil meraih tiket ke PON 2020 merupakan suatu kebanggaan bagi kita semua, khususnya bagi Kabupaten Karimun.

Anwar hasyim menjelaskan, keberhasilan tim takraw Kepri ini bukan suatu yang mudah tetapi tentunya dengan suatu persiapan dan perjuangan karena lawan-lawan yang dihadapi cukup tangguh.

Sementara Ketum KONI Kabupaten Karimun, Jhon Abrison memberikan apresiasi atas keberhasilan atlet sepak takraw Kepri yang pemainnya sebagian besar anak Karimun. "Mudah-mudahan dengan keberhasilan atlet sepak takraw Kepri lolos ke PON 2020 dapat menjadi motivasi bagi atlet cabang olahraga lainnya untuk dapat tiket ke PON di Papua," Jhon Abrison berharap.

Joni, salah satu pelatih sepak takraw Kepri mengatakan, merasa bahagia atas keberhasilan atlet sepak takraw Kepri yang di laga kualifikasi berhasil mengalahkan tim sepak takraw dari provinsi lainnya, meskipun melalui suatu perjuangan yang cukup berat untuk dapat meraih tiket ke PON 2020.

"Alhamdulillah, berkat doa dan dukungan masyarakat Kepri, tim kita berhasil menaklukkan lawan-lawan yang cukup tangguh," ungkap Joni.

Joni juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kepri dan Kabupaten Karimun serta semua pihak yang telah memberikan support kepada tim sepak takraw Kepri dan salah satunya KONI Kabupaten Karimun yang telah mensupport untuk keberangkatan.

Meskipun sudah mendapatkan tiket PON 2020, para atlet sepak takraw Kepri ini tetap menunggu keputusan dari KONI provinsi Kepri, cabang olahraga apa saja yang akan dikirim ke PON 2020 nanti.

Editor: Gokli