Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Edgar Davids Jagokan Barca Raih Gelar Champion 2012
Oleh : Redaksi/bola
Selasa | 27-03-2012 | 09:44 WIB
Edgar-Davids-batamtoday.jpg Honda-Batam

Edgar Davids. Foto:FootballItalia.com

AMSTERDAM,batamtoday - Mantan bintan timnas Belanda, Edgar David mengaku menjagokan Barcelona kembali meraih gelar juara Liga Champion 2012. Pemain gaek yang memiliki darah Suriname itu juga menegaskan mantan klubnya masih memiliki peluang merebut trophy La Liga spanyol.

"Barcelona berada di atas tim-tim lainnya, mereka bakal juara Liga Champions lagi. Barca bukanlah tim yang normal, skuad mereka bisa diibaratkan seperti tim dengan sekumpulan dewa," jelas David dikutip dari El Mundo Deportivo, Selasa(27/3/2012).

Mantan gelandang Juventus ini juga berkomentar tentang kans Barcelona mempertahankan gelar juara La Liga. Menurutnya, Lionel Messi dkk hanya tinggal menunggu Madrid tergelincir. 

"Madrid memang masih memimpin, tapi penentuan gelar juara liga belum ditentukan hingga laga terakhir. Barca bakal berjuang hingga akhir dan menunggu Madrid terjungkal," cetus pemain timnas Belanda dengan caps 75 bersama Der Oranje.

Modal Azulgrana menghadapi Milan sangat bagus, tren Lionel Messi sedang menanjak di Liga. Di lima laga terakhir, si Biru Merah sudah mengemas 18 gol. Barcelona akan bertandang ke San Siro di lanjutan babak perempat final Liga Champion pada Kamis (29/3/2012) mendatang.