Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ngotot Minta Sumbangan, Dua Pria Ini Diamankan Polsek Bintan Timur
Oleh : Syajarul Rusydy
Sabtu | 25-05-2019 | 15:41 WIB
dua-pria1.jpg Honda-Batam
Dua pria mencurigakan diamankan Polsek Bintan Timur. (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Dua orang mencurigakan diamankan warga dan anggota Polsek Bintan Timur, di Gang Natuna, Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Bintan Timur, Sabtu (25/5/2019) siang.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, dua orang tersebut meminta sumbangan untuk salah satu panti asuhan, dan terkesan memaksa. Hal itu membuat warga curiga, hingga akhirnya berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk diamankan.

"Masak minta sumbangan sudah di kasih, malah minta lebih. Selain itu penampilannya yang sedikit nyeleneh, semakin membuat kami curiga, maka langsung kami laporkan aja kepada Bhabinkamtibmas," beber warga saat di temui di Kijang.

Setelah berhasil diamankan, terungkap salah satu dari kedua orang yang dicurigai itu membawa sebilang parang. Selanjutnya dibawa ke Mapolsek Bintan Timur, untuk ditindak lanjuti.

Sementara itu Kapolsek Bintan Timur AKP Muchlis Nadjar melalui Kanit Reskirim Polsek Bintan Timur Ipda Fajri membenarkan pristiwa yang sempat menggangu kamtibmas diwilayah terseut.

"Iya benar, saat ini kedua orang yang diserahkan warga masih kita amankan, kita periksa dulu, nantik kelanjutannya bakal kita infokan," sebut Fajri.

Editor: Yudha