Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Warga Heboh Tonton Aksi Polisi Tangkap Bandit di Hotel Karas Tanjungpinang
Oleh : Roland Aritonang
Jumat | 24-05-2019 | 08:07 WIB
bandit-tpi-tangkap.jpg Honda-Batam
Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi bersama Kasat Reskrim saat memimpin penangkapan tersangka perampok di Hotel Karaz, Kamis (23/5/2019) malam. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Warga Teluk Keriting, Kota Tanjungpinang dihebohkan dengan penangkapan tiga orang terduga rampok di Hotel Karas, Jalan Usman Harun, Kamis(23/5/2019) pukul 22.30 WIB.

Akibat kejadian ini, jalan umum di tempat itu mengalami kemacetan dan dipadati oleh warga sekitar yang antusias ingin melihat penangkapan ketiga orang terduga rampok tersebut.

Tidak hanya itu, para tamu dan karyawan hotel terlihat kaget karena kejadian itu. Sehingga rekan-rekan media yang ingin mengabadikan foto tidak dizinkan oleh pihak hotel.

Namun satpam Hotel Karas, Burhan mengatakan, awal sebelum penangkapan pada hari itu ada 4 orang laki-laki yang datang untuk menginap di hotel tersebut, sekitat pukul 16.00 WIB.

"Keempat orang ini buka dua kamar nomor 202 dan 206. Tetapi setelah memesan kamar, mereka secara bergantian dua orang keluar masuk hotel," ungkap Burhan saat ditemui di TKP.

Lebih lanjut, Burhan mengungkapkan malam harinya tiba-tiba datang Polisi melakukan penggerebekan. Namun saat digrebek, tiga orang terduga berhasil ditangkap.

"Satu orang lagi berhasil kabur, dengan cara melompat dari sebelah kiri hotel," ungkapnya lagi.

Pantauan di TKP, terlihat dalam penggerebekan dipimpin langsung Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi, serta didampingi Kasat Reskrim bersama Tim Gabungan Polres dan Polsek serta Satpol PP Kota Tanjungpinang.

Editor: Gokli