Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polsek Sagulung Imbau Warga Tetap Waspadai Aksi Kejahatan Selama Ramadhan
Oleh : Hendra
Minggu | 12-05-2019 | 17:04 WIB
AKP_Riyanto_sagulung.jpg Honda-Batam
Kapolsek Sagulung, AKP Riyanto (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Selama Bulan Suci Ramadhan, Kapolsek Sagulung, AKP Riyanto mengimbau kepada segenap warga di wilayah hukumnya untuk tetap waspada terhadap perilaku kejahatan.

Kendati saat ini adalah bulan suci nan penuh berkah, namun kejahatan datangnya tak akan pernah padang bulu. Menanggapi hal tersebut AKP Riyanto dan segenap jajarannya mengimbau kepada warga untuk tetap waspada terhadap aksi kejahatan.

"Seperti kita akan pergi ngabuburit atau jalan-jalan kayak buka bersama di luar rumah. Kalau bisa dandanlah sederhananya saja, jangan terlalu mencolok memakai perhiasan sehingga mengundang hal yang tak diinginkan," ujarnya, beberapa waktu yang lalu di halaman depan kantornya di Kelurahan Sei. Langkai.

Tak hanya itu, bahkan menjelang perayaan Idul Fitri nanti, Ia juga mengimbau kepada warga yang hendak bepergian mudik lebaran di kampung halaman agar sekiranya, menitipkan rumah mereka kepada pihak tetangga maupun RT/RW setempat.

"Karena sudah dari tahun ke tahun, kejahatan sebelum Idul Fitri itu terkadang semakin meningkat, itu yang harus diwaspadai masyarakat. Mari kita jaga keamanan ini secara bersama-sama, jangan biarkan diri menjadi korban." pungkasnya.

Editor: Surya