Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dua Hari Tidak Keluar Kamar, Pria 51 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia
Oleh : Wandy
Sabtu | 11-05-2019 | 11:28 WIB
mayat-karimun.jpg Honda-Batam
Korban saat ditemukan di kosan dalam keadaan telentang dengan hanya menggunakan celana pendek. (Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Seorang pria yang diketahui bernama Rapli Rusli (51), ditemukan meninggal dunia di kosannya kawasan Jalan Ali Haji, Kelurahan Tanjungbatu Kota Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun, Jumat (10/5/2019) sekira pukul 17.15 WIB.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui pemilik kos atas nama Indra, karena curiga melihat korban sudah dua hari tidak keluar kamar. Sepeda motor korban juga masih terparkir di depan rumah dengan posisi yang sama.

"Awalnya pemilik kos curiga karena sepeda motor korban ada di rumah dan korban tidak keluar kamar selama dua hari. Setelah dipanggil-panggil namun tidak ada jawaban," kata Kapolsek Kundur, Kompol Endi Endarto saat dikonfirmasi, Sabtu (11/5/2019).

Karena penasaran, saksi mengajak saksi lainnya yakni Suprapto untuk mengambil kunci cadangan, guna memastikan keberadaan korban. Pada saat dibuka, korban ditemukan terbaring dengan posisi terlentang menggunakan celana pendek.

"Korban ditemukan sudah tidak bernyawa hanya menggunakan celana pendek terbaring telentang di lantai kosannya," kata Endi.

Menurut keterangan saksi yang juga pemilik dari kosan tersebut, sebelum ditemukan meninggal dunia, ia sempat mengeluh kesakitan. Lalu di kamar kosnya juga ditemukan obat berupa betamol, paracetamol, amoxilin, dan etadex.

"Korban diketahui tewas karena sakit yang ia alami, karena di bagian tubuh tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Saat ini korban masih berada di Puskesmas Tanjungbatu, untuk menunggu istri dan keluarganya datang. Sebab diketahui istrinya berada di Padang," kata Endi.

Editor: Chandra