Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dua Minggu Hilang, Sepeda Motor ASN Bintan Timur Berhasil Ditemukan Polisi
Oleh : Syajarul Rusydy
Rabu | 10-04-2019 | 15:04 WIB
motor-beat1.jpg Honda-Batam
Honda Beat milik AsN Bintan yang sempat hilang. (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Sepeda motor Honda Beat warna hitam milik Agus Hariyadi, ASN di Kecamtan Bintan Timur (Bintim) berhasil ditemukan setelah dua pekan dicuri dari parkiran rumahnya.

Pria yang biasa disapa Adi itu mengatakan, motor miliknya yang biasa ia parkir tak lagi berada di tempat. Sempat tanya istri dan anak-anaknya, bahkan tetangga sekitar rumah pun tak mengetahui siapa yang memindahkan motor miliknya.

"Dugaan kuat di maling orang, saya langsung hubungi Polsek Bintim," kata Adi saat ditemui di Kijang, Rabu (10/4/2019).

Hampir dua pekan berlalu, akhirnya Adi mendapat kabar dari pihak kepolisian bahwasannya motor tersebut telah ditemukan. Pelaku pencurian juga berhasil diamankan polisi.

"Alhamdulilah sudah ketemu, semalam dari Polres Bintan yang mengabarkan," beber Adi.

Sementara itu, Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang melalui Kasat Reskrim Polres Bintan AKP Yudha Suryawardan membenarkan kabar tersebut, pelaku berhasil diamakankan atas oprasi gabungan bersana Polres Tanjungpinang.

"Benar, pelaku diamakan Selasa (9/4/2019). Untuk identitas dan keterang lebih lanjut akan kita sampaikan nanti. Karena ini masih penyelidikan, kemungkinan besar ada TKP lain yang dilakukan oleh pelaku," timpal Yudha.

Editor: Yudha